Vinales Masih Belum Bertegur Sapa Dengan Lorenzo

Vinales Masih Belum Bertegur Sapa Dengan Lorenzo

WartaBHINEKA.com – Jakarta, Salah satu pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, nampaknya masih menyimpan rasa kecewa kepada Jorge Lorenzo setelah terlibat insiden tabrakan beruntun di MotoGP Catalunya 2019. Bahkan hingga kini, Vinales mengakui belum pernah berbicara lagi dengan Lorenzo.

Sebagaimana diketahui, insiden tabrakan beruntun memang dialami sejumlah pembalap yang mentas di Sirkuit Barcelona pada akhir pekan lalu. Insiden tersebut sendiri diawali oleh kesalahan yang dilakukan oleh Lorenzo.

Ya, Lorenzo membuat kesalahan fatal ketika coba melewati Vinales di tikungan ke-10. Akan tetapi manuver Lorenzo tidak sempurna, sehingga ia kehilangan keseimbangan dan menabrak pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso. Dovizioso bukanlah satu-satunya korban dari insiden ini.

Duo pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, juga terkena dampak dari insiden tersebut. Keempat pembalap tersebut harus rela gagal menyelesaikan balapan MotoGP Barcelona 2019.

Vinales sendiri nampaknya belum mau memberikan maafnya kepada Lorenzo. Bahkan hingga jelang balapan MotoGP Belanda 2019, Vinales sendiri mengatakan dirinya belum pernah terlibat percakapan dengan Lorenzo seusai insiden di Sirkuit Barcelona beberapa waktu lalu.

“Ini sebenarnya bukanlan masalah besar. Saya benar-benar hormat seperti biasa kepada siapa pun dan, tentu saja, bagi saya itu tidak mengubah apa pun. Trek adalah trek, dan apa yang terjadi di luar trek maka akan terus berada di luar trek,” tutup pembalap berusia 24 tahun tersebut.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses