Xiaomi Pastikan Mi A1 Meluncur di Indonesia

Xiaomi Pastikan Mi A1 Meluncur di Indonesia
Xiaomi Mi A1

WartaBHINEKA.com – Jakarta – Disampaikan langsung Director of Product Management and Marketing Xiaomi Global, Donovan Sung, Mi A1 akan mengawali penjualannya di India pada 12 September 2017, menyusul negara-negara lainnya (termasuk Asia Pasifik atau Indonesia).

Untuk urusan kamera, smartphone berlayar 5,5 inci full HD ini mengusung kamera utama ganda yang masing-masing beresolusi 12 megapiksel (MP). Diketahui, salah satu kamera ditujukan untuk wide-angle dan yang satunya telephoto.

Mengandalkan kemampuan kamera gandanya, Donovan mengklaim, kamera utama di Mi A1 memiliki kualitas setara dengan kamera DSLR yang mampu menghasilkan foto dengan efek bokeh serta eksposur warna yang sangat detail.

Sekadar informasi, Xiaomi Mi A1 dipersenjatai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 625, RAM 4GB, dan memori internal sebesar 64GB.

Berhubung dipaketkan bersama Android One, Mi A1 hadir dengan tampilan antarmuka Android Stock (bawaan) besutan Google.

Smartphone ini juga dipastikan akan mendapatkan pembaruan sistem operasi Android bersamaan dengan seri smartphone rekanan Google lainnya, seperti Google Pixel.

 

Desain Xiaomi Mi A1

Adapun desain Mi A1 mirip dengan Mi 5X, di mana tampil dengan pinggiran melingkar ala unibody berbalut material aluminium lengkap dengan pemindai sidik jari di bagian kover belakangnya.

Layarnya mengadopsi teknologi full HD 5,5 inci dengan lapisan Corning Gorilla Glass. Bedanya, Mi A1 diklaim lebih tipis dan ringan serta tahan dengan bekas sidik jari.

Xiaomi Mi A1 juga ditopang Smart Power Amplifier 10V yang membuat kualitas suaranya lebih jernih dan tajam. Terkait baterai, smartphone ini mengusung kapasitas 3080mAh dan dilengkapi USB Type-C.

Mi A1 bisa dibilang smartphone Xiaomi yang berbeda. Sebab, mengusung embel-embel Android One, yang merupakan kolaborasi antara Xiaomi dan Google.

Android One adalah program kolaborasi Google dengan sejumlah vendor smartphone menciptakan smartphone dengan harga terjangkau tetapi spesifikasinya tetap mumpuni.

 

 

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan