Menjemput Inspirasi di Discovery Kartika Plaza Hotel

Menjemput Inspirasi di  Discovery Kartika Plaza Hotel

WartaBHINEKA – Sudah jenuh di rumah saja atau butuh suasana bekerja baru dan mencari inspirasi? Tidak salah lagi Anda ke Discovery Kartika Plaza Hotel di Kuta, Bali. Lebih asyik lagi, selama Agustus ini, manajemen hotel memberikan penawaran yang sangat mengoda isi kantong yang sayang dilewatkan.

“Ada paket Discovery Working Space yakni Anda menggunakan Sunset Bar and Lounge atau Kul-Kul Pool Bar untuk bekerja. Suasana lingkungan yang menarik akan memantik inspirasi,” ajak Abigail Radhita Pratomo Marketing Communications Manager
Discovery Kartika Plaza Hotel, Bali, Jumat (20/8/2021).

Abigail memastikan nikmati suasana bekerja yang baru dan nyaman dengan data internet
yang cepat, ditemani dengan secangkil teh atau kopi, kedupan serta bisa jua bekerja di bibir kolam renang dilengkapi fasilitas handukk serta diskon minum dan makanan ringan.
Ada lagi paket Discovery Full Board yang ingin berlibur sejenak dari jadwal yang padat dengan tawaran yang ramah di kantong di masa Covid-19.

“Demi kesehatan dan untuk mewujudkan kenyamanan bersama, serta disiplin dalam
mendukung program pemerintah mencegah penyebaran Covid-19, manajemen kami sudah
memastikan bahwa seluruh karyawan dan rekanan kerja kami yang berada di dalam wilayah hotel sudah mendapatkan 2 kali vaksinasi dan menjalankan prokes covid-19 dengan sangat ketat,” terangnya mengingatkan tamu wajib memperlihatkan sertifikat vaksin Covid-19.

Sekadar info, Discovery Kartika Plaza Hotel hanya 5 menit dari Bandar Udara Internasional Ngurah Rai dan terletak di Pantai Kuta dengan pemandangan Samudera Hindia. A leading five-star hotel oleh Indonesia Travel Tourism Awards dengan ragam pilihan kamar seperti Deluxe Rooms, Suites dan Villas untuk para tamu kami nikmati beserta keramah tamahan Bali yang khas. Ada ragam fasilitas dari beberapa pilihan restoran dan bar, ruang
pertemuan, spa, fitness center, kolam renang, dan helipad. Hotel ini tepat disebelah
Discovery Shopping Mall yang hanya 10 menit berjalan kaki ke pusat keramaian Kuta.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan