Robert Yakin PSM Bisa Kalahkan PS TNI

Robert Yakin PSM Bisa Kalahkan PS TNI

WartaBHINEKA.com – Jakarta – Pada laga kandang Minggu (10/09), Robert belum bisa menemani PSM di sisi lapangan karena masih menjalani hukuman. Tapi, bekas pelatih Arema Malang itu mengaku tidak merasa khawatir. Dia tetap percaya Titus Bonai dkk bakal meraih angka penuh.

Robert Alberts terus mempersiapkan PSM Makassar untuk menghadapi PS TNI. Arsitek asal Belanda itu ingin melihat Juku Eja kembali meraih angka penuh di stadion Andi Mattalatta Mattoanging.

“Pola permainan mereka (PS TNI) kemungkinan akan sama seperti yang lalu (putaran pertama). Bagus di counter attack. Saya kira ini saja yang kami ketahui mengenai kekuatan lawan,” ujar Robert.

Robert enggan menerapkan taktik baru lantaran percaya PS TNI juga tidak akan terlalu banyak mengubah pola permainan. Karena itu, pemain PSM hanya menjalani latihan normal seperti biasanya.

PSM punya sejumlah modal untuk meladeni PS TNI. Selain belum pernah kalah di kandang dengan rincian sembilan menang dan satu imbang, Pasukan Ramang juga bisa tampil dengan kekuatan penuh.

 

sumber:Sindonews

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan