Siapa Takut PSBB di Hotel Borobudur Jakarta?

Siapa Takut PSBB di Hotel Borobudur Jakarta?

Jakarta – Dengan diterapkannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta, berbagai aktifitas dan rencana liburan pun terkena dampaknya. Namun, jangan jadikan itu semua alasan untuk membatalkan rencana berlibur yang telah dipersiapkan. Persiapkan diri Anda untuk liburan yang lebih istimewa setelah pandemi berakhir menyambut new normal (kenormalan baru).

Hotel Borobudur Jakarta menawarkan promo PSBB bagi Anda. Bukan PSBB seperti yang biasa Anda dengar melalui media, PSBB ini adalah ‘Promo Seru Berlibur Bersama’. Promo ini memungkinkan Anda merencanakan staycation di Hotel Borobudur Jakarta mulai dari IDR 900,000 net/kamar/malam termasuk sarapan untuk 1 (satu) atau 2 (dua) orang.

“Tidak perlu ragu jika Anda masih belum dapat menentukan tanggal yang tepat. Pesan sekarang hingga 30 Juni 2020 dan Anda dapat menentukan tanggal menginap belakangan selama periode 15 Oktober 2020 – 30 April 2021,” ungkap Rizki Permata Sari, Marketing Communications Manager Hotel Borobudur Jakarta.

Bayangkan rencana liburan dengan kenyamanan fasilitas hotel bintang lima di Hotel Borobudur Jakarta dengan area kebun seluas 9 hektar, kolam renang ukuran standar Olimpiade, berbagai hidangan legendaris di restoran, lounge, dan bar dalam hotel, memanjakan diri dengan perawatan spa mewah atau menggunakan berbagai fasilitas olahraga yang lengkap.

“Jadi, tunggu apalagi? Kami siap menyambut Anda kembali dengan pengalaman menginap ala resort di tengah hiruk-pikuk Kota Jakarta,” ujar Rizki Permata Sari.

Untuk reservasi dan informasi, silakan hubungi (+62-21) 380 5555 ext. 74007-014, email ke reservation@hotelborobudur.com atau kunjungi www.hotelborobudur.com

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan