Intip Menuju New Normal di Mal Artha Gading

Intip Menuju New Normal di Mal Artha Gading

Jakarta – Setelah Pemerintah Provinsi Jakarta mengizinkan dibuka kembali mal pada 15 Juni lalu, Mal Artha Gading telah mempersiapkan konsep menuju new normal. Manajemen Mal Artha Gading mewanti-wanti siapa pun harus menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.


“Manajemen Mal Artha Gading sangat serius dalam protokol kesehatan. Kami mengikuti protokol ini untuk keselamatan pengunjung dan pengelolaan mal,” jelas Eka Murni
Spv. Marcom Mal Artha Gading, Rabu (17/6/2020) di Jakarta.

Eka menyebutkan pihaknya selalu mengingatkan pengunjung dan tenat untuk wajib menjaga jarak dengan memasang stiker jaga jarak di area pintu masuk, antrian toilet, lift, eskalator, ATM center, dan beberapa area antrian lain. Demikian juga menyemprot cairan disinfektan di seluruh areal mal serta menyediakan hand sanitizer di seluruh area mal agar.
“Kami menyediakan lift dengan sistem touchless dan ruangan isolasi lengkap dengan tabung oksigen, APD, dan peralatan P3K” ungkapnya.

Mal Artha Gading telah beroperasi sejak 27 Oktober 2004 di area seluas 6 hektare. Terdiri dari 7 lantai, MAG memanjakan pengunjung dengan menghadirkan lebih dari 400 tenat yang beragam dari pusat hiburan keluarga, home furnishing, bowling centre, supermarket, department store, gadget centre, pusat kebugaran, hingga food court & restaurant.

Mal Artha Gading memiliki shuttle bus yang melayani rute Kelapa Gading, Sunter & Kemayoran, fasilitas wheel chair & baby stroller, toilet untuk penyandang disabilitas, serta valet parking & taksi. Dengan konsep sebagai mal keluarga, Mal Artha Gading sebagai pusat hiburan dan pilihan rekreasi keluarga di kawasan Jakarta Utara.


Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan