Politeknik Jakarta Internasional Wisuda 153 Mahasiswa: Pendidikan Paspor Masa Depan

Politeknik Jakarta Internasional Wisuda 153 Mahasiswa: Pendidikan Paspor Masa Depan
Wisuda Politeknik Jakarta Internasional ke-XVIII diikuti sebanyak 153 wisudawan di Hotel Borobudur Jakarta, Selasa (18/10/2022)

Jakarta – Politeknik Jakarta Internasional menyelenggarakan wisuda D3 Program Studi Perhotelan pada 18 Oktober 2022 di Hotel Borobudur Jakarta dengan tema “Vokasi Berkelanjutan Menyongsong Generasi Emas”, Wisuda ke-XVIII diikuti oleh 153 wisudawan.

Direktur Politeknik Jakarta Internasional Taufik Hidayat, S.E., M.M. menekankan bahwa pembangunan SDM adalah kunci kemajuan Indonesia di masa depan.

“Generasi Emas memiliki korelasi erat dengan peningkatan produktivitas kerja dalam memenangkan persaingan dalam dunia bisnis, ekonomi, politik dan budaya karena itu seluruh mahasiswa dibekali dengan sertifikat kompetensi sesuai dengan keahlian bidangnya masing-masing,” katanya.

Taufik mengucapkan terima kasih atas prestasi yang diraih oleh Politeknik Jakarta Internasional mendapat penghargaan Pelaporan PDDikti 100% dalam 4 semester di Lingkungan LLDikti Wilayah III.

Kepala LLDIKTI Wilayah III Noviyanto, S.T., M.M.S.I. mengutip komen Malcom X bahwa “Education is the passport to the future, for tomorrow belongs to those who prepare is today..” Oleh karenanya, pendidikan merupakan hal yang terpenting untuk masa depan generasi penerus bangsa.

Mahasiswa/i yang diiwisuda hari ini, tetap semangat belajar melengkapi kompetensimu dan gali potensi dan berguru pada orang-orang hebat disekelilingmu.

“Terus belajar, belajar, dan belajar. Selamat merencanakan karir dengan baik, menjadi pegawai, menjadi pengusaha atau melanjutkan studi harus selalu bertujuan untuk berprestasi. Dan target sekarang saatnya melangkah ke dunia nyata,” ajaknya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses