Habib Luthfi Sehat, Dikabarkan akan mengikuti Maulid Akbar di Kanzus Sholawat

Habib Luthfi Sehat, Dikabarkan akan mengikuti Maulid Akbar di Kanzus Sholawat
Habib Luthfi Sehat, Dikabarkan akan mengikuti Maulid Akbar di Kanzus Sholawat

Pihak Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Hisyam bin Yahya atau yang akrab disapa Abah Habib Lutfhi bin Yahya, memberikan penjelasan soal kondisi kesehatannya. Setelah banyak pihak yang menanyakan kabar kesehatan anggota Dewan Pertimbangan Presiden (wantimpres) tersebut.

Banyak yang mendapatkan informasi, bahwa Habib Luthfi bin Yahya dalam keadaan sakit. Pihak Abah Habib kemudian memberikan klarifikasi terkait hal tersebut. Dikatakan, bahwa habib dalam kondisi baik, dan kemarin pada tanggal 27 Oktober 2022 beliau mengikuti kirab bendera dan rangkaian Maulid Akbar di Kanzus Sholawat.

Pihak Abah Habib Luthfi mengungkapkan, pihaknya perlu memberitahu informasi kondisi Habib Luthfi karena ada yang menanyakan ke sejumlah grup. Bahkan, ada yang membuat status tentang kondisi Habib Luthfi.

“Banyaknya Pengurus Jatman, Muridin, Muhibbin yang menanyakan tentang kondisi kesehatan Abah karena ada orang yang membuat status tentang hal itu dan dishare ke beberapa grup,” jelasnya.

Oleh karena itu, Pihaknya mengucapkan terima kasih atas doanya dan kepedulian semua pihak. Mohon kepada Pengurus Jatman di semua tingkat Idaroh, Muhibbin dan Muridin untuk senantiasa mengedepankan keikhlasan dalam berdoa.

“Mohon doa juga agar Abah senantiasa sehat dan terus memberikan manfaat serta keberkahan buat para muhibbin khususnya nahdliyyin,” ujarnya

Source:
https://nujakarta.com/2022/10/29/habib-luthfi-sehat-dikabarkan-akan-mengikuti-maulid-akbar-di-kanzus-sholawat/

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses