Anies-Sandi: Hari Pertama Jadi Gubernur DKI Jakarta

Anies-Sandi: Hari Pertama Jadi Gubernur DKI Jakarta
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kanan) bersama Wakil Gubernur Sandiaga Uno naik Kijang Inova menuju Balaikota DKI Jakarta, di hari pertamanya bekerja, Selasa (17/10/2017) (Istimewa)

Jakarta, WartaBHINEKA.com – Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno keliling Balai Kota DKI Jakarta pada hari pertama mereka bertugas sebagai gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Selasa pagi.

Didampingi petugas protokol, mereka berjalan berkeliling, menyapa petugas yang sedang membersihkan halaman Balai Kota.

Saat memasuki gedung Bank DKI, Sandi menanyakan jenis kredit yang paling banyak peminatnya kepada pegawai bank, yang menjawab bahwa kredit Multiguna banyak diminati karena pengembaliannya dilakukan dengan pemotongan gaji pegawai.

Anies dan Sandi juga menyapa Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang sedang apel pagi dan berbincang-bincang dengan mereka sebelum masuk ke ruang Pola dikutip dari Antara, selasa (17/10/2017).

Di ruang Pola, mereka akan memimpin rapat pertama dengan para wali kota, bupati, deputi dan kepala satuan kerja perangkat daerah di lingkungan Pemerintah DKI Jakarta.

Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Saefullah mendampingi Anies dan Sandi memperkenalkan diri kepada para pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan