5 Menu Baru di JW Marriot Hotel

5 Menu Baru di JW Marriot Hotel

Koki memperlihatkan menu Soft Shell Crab

 

Jakarta (wargaBHINEKA.com) – JW Marriot Hotel ini menawarkan hidangan bergaya Kanton. Untuk itu, Pearl Chinese Restaurant di JW Marriot Hotel ini menawarkan 5 hidangan yang belum pernah disajikan.
“Sekarang kami renovasi ruangan dan nanti akan menyajikan lima menu baru yang pasti terasa di lidah,” papar Cluster Director of Marketing Communication JW Marriot Hotel Jakarta Adeza Hamzah di Pearl Chinese Restaurant, Jakarta Selatan, Senin (18/9).
Adeza menuturkan, restoran ini menjadi favorit bagi etnis Tionghoa dan warga asing lain. Sebelumnya, Pearl Chinese Restaurant menyajikan kuliner tradisional Kanton, kini sajian berbeda. Restoran menghidangkan kuliner Kanton yang lebih modern.
“Menu yang kita sajikan lebih modern cantonese,” ungkap Adeza

Adapun lima menu andalan terbarunya yakni Caramelized Wild Salmon yang pertama disajikan. Tidak dibantah lagi, sajian ini bikin lidah bergetar dan bernafsu untuk menjilatkan daging salmon yang lembut. Puluhan peserta tes makanan ini menyebutkan kuliner ini pas sekali di lidah.
Sajian kedua, Prawn Ball with Mango Sauce yakni bola udang goreng dilengkapi dengan saus mangga segar. Menu selanjutnya, Soft Shell Crab yakni kepiting digoreng tepung. Rasanya tak bisa ditahan lagi. Menu lain Gras Peking Duck with Pearl Rice, Kulit bebek yang gurih terpampang bikin tangan ingin merasakan berulang-ulang. Terakhir, Water king Prawn with Egg Noodle yakni mi yang disajikan dengan siraman kuah telur yang kental. Di atap mi itu dibaringkan lima ekor udang air tawar.
Jadi tunggu apa lagi, bulan depan sudah bisa menikmati kuliner ini dengan suasana arsitek yang lebih mengairahkan untuk menikmati makanan berciri khas Kanton.

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan