Barcelona Pesta Gol Hadapi Elbar, 6 – 1

Barcelona Pesta Gol Hadapi Elbar, 6 – 1

WartaBHINEKA.com, Jakarta – Messi tampil spektakuler saat Barcelona menjamu Eibar di Camp Nou, Rabu (20/9/2017) dinihari WIB. Seperti yang sudah diduga sebelumnya, Barcelona bisa menang mudah dalam pertandingan ini.  Barcelona berhasil membungkam Eibar 6-1 dalam laga pekan kelima Liga Spanyol.

Gol kemenangan Barcelona, selain disumbangkan Paulinho, diciptakan Denis Suarez dan Lionel Messi, yang mencetak empat gol. Dengan kemenangan atas Eibar itu, Barcelona kini kokoh berada di puncak klasemen Liga Spanyol dengan perolehan sempurna 15 angka dari lima pertandingan.

Messi mencetak empat gol dalam laga itu, di menit ke-20, 59, 62, dan 87. Dua gol lain diceploskan oleh Paulinho dan Denis Suarez.

Tambahan gol-gol itu membuat Messi mengoleksi 12 gol dalam delapan penampilan musim ini dalam semua ajang. Messi sekaligus mencatatkan koleksi total 300 gol untuk Barca di Camp Nou di semua kompetisi.

Paulinho mencetak satu gol yang merupakan gol keduanya dalam dua laga terakhir Barcelona.Gelandang asal Brasil itu disebut memberikan warna lain dalam permainan Barcelona.

Tak hanya mumpuni dalam kemampuan olah bola, Paulinho memberikan kekuatan fisik bagi lini tengah skuad asuhan Ernesto Valverde tersebut.

 

 

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan