Vietnam Permalukan Timnas U-19 Dengan Tiga Gol Tanpa Balas

Vietnam Permalukan Timnas U-19 Dengan Tiga Gol Tanpa Balas

WartaBHIENEKA.com – Yangon – Timnas Indonesia U-19 tertinggal 0-3 dari Vietnam pada menit ke-86. Sebuah gol tandukan kepala dari Bek Vietnam, Bul Hoang Viet Anh, berhasil menjebol gawang Tim Garuda Nusantara untuk ketiga kalinya dalam laga Grup B Piala AFF U-18 2017 di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar, Senin (11/9/2017).

Kekalahan dari Vietnam pun membuat timnas Indonesia U-19 gagal langsung menyegel tiket semifinal Piala AFF U-19. Namun, bukan berarti peluang tim besutan Indra Sjafri itu sudah tertutup rapat-rapat.

Vietnam berhasil membuka keunggulan lebih dulu pada menit ke-40 melalui gol yang dicetak Le Van Nam. Berawal dari sepak pojok yang dilepaskan Lieu Quang Vinh, bola ditanduk Bul Hoang Viet Anh yang mengarah kepada Tran Bao Toan.

Justru pada menit ke-86 Vietnam kembali menambah pundi-pundi golnya. Bek Vietnam, Bul Hoang Viet Anh, berhasil menjebol gawang Aqil Savik dengan tandukan keras. Memanfaatkan umpan silang dari sepak pojok, pemain muda Vietnam itu dengan mudah dan tanpa kawalan menanduk bola yang meluncur deras ke sudut kiri gawang Timnas Indonesia U-19.

Timnas Indonesia U-19 pun akhirnya harus menyerah 0-3 dalam pertandingan ketiga Grup B Piala AFF U-18 2017. Hasil ini membuat Indonesia tak beranjak dari posisi kedua klasemen Grup B dengan enam poin dari tiga pertandingan dan harus menunggu laga kontra Brunei Darussalam untuk memastikan lolos atau tidak ke semifinal. Sementara bagi Vietnam, kemenangan telak ini memastikan diri mereka melaju ke babak empat besar.

 

 

 

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan