Serunya Menunggang Kuda Poni dari Australia di Cimanggis Golf Estate

Serunya Menunggang Kuda Poni dari Australia di Cimanggis Golf Estate

wartaBHINEKA – Ingin menunggang kuda poni dari Australia? Atau serius berlatih berkuda? Tidak salah keluarga Anda melangkah ke Branchsto Cimanggis di CGE Boulevard. Kawasan rekreasi yang memberikan edukasi kepada anak-anak Anda.

“Kami menawarkan konsep ranch dengan ragam aktivitas di area seluas 7.900 meter persegi,” kata Albert Sanjaya, General Manager Cimanggis Golf Estate. Senin (29/11/2021).
Albert Sanjaya menyatakan di lokasi yang sama, Anda sekeluarga bisa mengendarai ATV dan UTV/Gokart, mengendarai scooter, bermain panahan, memberi makan kuda poni dan lain-lain. Branchsto Cimanggis menyediakan semua kuda untuk aktivitas maupun latihan yang diimpor dari Australia. Kawasan Cimanggis Boulevard ini akan menjadi area F&B dengan beragam tenant terkemuka.

“Konsep ini akan menjadikan Cimanggis Golf Estate sebagai destinasi keluarga yang memberikan experience yang berbeda” jelasnya.

Saat ini Cimanggis Golf Estate memiliki lapangan Golf Emeralda yang salah satu terbaik di Indonesia. Melengkapi fasilitasnya, hadirlah Branchsto melengkapi fasilitas di Cimanggis Golf Estate. Branchsto Cimanggis akan memasuki tahap pembangunan pada Januari 2022 dan dijadwalkan mulai beroperasi pada Mei 2022.

Sebelumnya pada signing ceremony antara Cimangis Golf Estate dan Branchsto pada 27-28 November 2021 mengadakan Pets and Foodtruck Day untuk memperkenalkan Branchsto kepada warga yang didukung oleh pelaku UKM kuliner. Pada acara ini pun hadir komunitas pecinta kucing yang mengadakan gathering dan talkshow kesehatan kucing dan lain-lain.

Cimanggis Golf Estate juga sedang membangun Kawasan Ruko Emerald dan Ruko Sapphire yang selangkah dari Branchsto Cimanggis. Dengan potensi market mencapai 660 ribu jiwa dalam radius 5 km dari lokasi dapat dipastikan ruko ini menjadi satu-satunya pusat lifestyle dan komersial di Cimanggis.

Cimanggis Golf Estate sedang membangun cluster-cluster baru di lahan seluas 510 hektar. Cluster pertama Margata diterima dengan baik oleh pasar, terbukti dari animo masyarakat yang tinggi pada saat penjualan cluster Margata tahap 1, 2, dan 3, yang habis terjual. Sekarang Cimanggis Golf Estate, membuka cluster baru pada Q1 pada 2022 yang mengusung 5 keunggulan : Image & Quality, The Best Access, High Class Facilities, The Most Healthy Environment, dan The Best Investment.

“Cimanggis Golf Estate akan menjadi most wanted property pada tahun-tahun ke depan,’ jelasnya.

Cimanggis Golf Estate dikembangkan oleh PT. Mitra Bangun Prasada, anak perusahaan dari Artha Graha Network, pengembang dengan mega proyek Kawasan SCBD, yang dikenal dengan kualitas dan design architecture iconic. Karena nilai properti sangat ditentukan oleh lokasi, Cimanggis Golf Estate memiliki akses terbaik, berlokasi di depan pintu Tol Cimanggis km 19, membuat Cimanggis Golf
Estate mudah diakses dari segala penjuru daerah, 30 menit dari seluruh Jakarta Selatan, atau Bogor. Penghuni bisa langsung menuju kota-kota besar Pulau Jawa dengan mudah, bahkan ke Bandara Soekarno-Hatta bisa diakses dengan cepat dan mudah langsung dari garasi rumah.

Posisi Cimanggis Golf Estate sebagai perumahan mewah dengan kelas tersendiri, terbukti dengan kehadiran Emeralda Golf, lapangan golf 27 hole yang didesain oleh Jack Nicklaus dan Arnold Palmer, dan merupakan salah satu lapangan golf terbaik di Indonesia. Dengan harga rumah di angka Rp 1 milyaran, Cimanggis Golf Estate investasi dengan value yang selalu menghadirkan pengalaman hidup eksklusif yang menyatu dengan alam.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses