Sensasi Kuliner Vietnam di Asia Restaurant

By: On:
Sensasi Kuliner Vietnam di Asia Restaurant
Foto: Ist

WartaBHINEKA.COM, Jakarta – The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan mempersembahkan aneka ragam hidangan Vietnam dalam promosi kuliner bertajuk ‘Viva Vietnam’ di Asia Restaurant. Berbagai hidangan ini diolah dan disajikan oleh Ritz-Carlton Chefs dengan menggunakan komposisi bahan pangan berkualitas dan mengandalkan cita rasa yang kuat.

“Promosi khusus ini dapat dinikmati para tamu mulai sejak 12 – 22 Juli 2017,” sebut Cluster Director of Marketing Communications Adeza Hamzah, Kamis (13/7/2017).

Adeza menguraikan menu yang dihidangkan yakni Bánh cuốn (steamed rice rolls stuffed with chicken and mushroom). Makanan dari Vietnam utara ini merupakan sajian appetizer dari tepung beras yang berisikan berbagai macam daging dan sayuran dan disuguhkan dengan kecap khas Vietnam yaitu Nước chấm.

Bò kho – bánh mì (stewed beef with bread roll). Roti tangkap ala Vietnam yang lahir pada jaman kolonial Perancis ini sangat populer dirancah kuliner mancanegara. Hidangan ini terdiri dari aneka ragam sayuran seperti daun ketumbar, timun, acar wortel dan daging sapi serta kondimen lainnya
Phở gà (Vietnamese chicken noodle soup).

Gà rang me (fried chicken with tamarind sauce served with steamed rice). Sajian makanan pembuka khas Vietnam yang populer ini terdiri dari ayam yang goreng yang telah dibumbui oleh asam jawa dan cocok sekali disajikan berasam dengan nasi panas.

Chả giò sài gòn (saigon deep fried spring rolls with chicken and shrimp). Hidangan yang lahir di kota Saigon ini sudah lama hadir di rancah kuliner manacanegara. Hidangan pembuka favorit merupakan lumpia goreng yang berisi daging ayam dan udang segar.

Sup khas Vietnam yang telah populer sejak jaman perang Vietnam ini berisikan mie tepung beras dengan kaldu daging sapi dan dikombinasikan dengan daging sapi segar yang disajikan dengan kondimen sayuran seperti tauge, daun ketumbar, jeruk nipis dan dilengkapi dengan hoisin sauce.

Selain beberapa hidangan primadona diatas, promosi “Viva Vietnam” ini pun menyajikan beberapa menu sehat mulai dari hidangan tradisional hingga aneka ragam hidangan mancanegara yang sangat cocok dinikmati bersama teman, kolega dan keluarga.

“Pengalaman kuliner unik “Viva Vietnam” di Asia Restaurant dapat dinikmati untuk makan siang dan makan malam,” sebut Adeza.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan