Sensasi Churchill Frontier di Hotel Borobudur

Sensasi Churchill Frontier di Hotel Borobudur

Jakarta – Apa yang menyebabkan Anda pergi ke sebuah restoran? Sajian menu? Ya, itu salah satunya. Ada beberapa faktor konsumen rajin mampir ke sebuah restoran. Begitu juga dengan sajian di restoran Hotel Borobudur Jakarta.

Ada beberapa restoran yang nyaman untuk berkumpul bersama sahabat, kolega dan keluarga. Salah satunya di Churchill Frontier.
General Manager Hotel Borobudur Jakarta, Gerhard Doll menyebutkan Churchill Frontier merupakan pengembangan dari Churchill Wine & Cigar Bar.

Dengan mengusung konsep area outdoor, tamu menikmati pemandangan taman dan air terjun yang sangat indah serta udara yang segar sambil menikmati hidangan yang disajikan di Churchill Frontier.

“Hotel Borobudur Jakarta memiliki taman yang sangat indah, untuk itulah konsep Churchill Frontier ini dibuat. Yang membuat Churchill Frontier ini menarik pada malam hari yaitu adanya gemerlap lampu di taman yang membuat suasana menjadi romantis, sehingga ketika menikmati wine pun terasa nyaman,” ungkap Gerhard.

Yang membuat Churchill Frontier bertambah menarik dikunjungi adalah adanya live music performance dan DJ. Untuk Live music performance hadir pukul 18.30 – 21.00 (selama PPKM) atau 19.30 – 22.30 (non PPKM) setiap Rabu – Sabtu.

Gerhard menuturkan menu-menu makanan dan minuman yang dihidangkan pilihannya sangat beragam. Untuk minuman tersedia beragam pilihan seperti Martini’s Coctails, Gin Tonic, Vodka Tonic, Louis XIII XO dan lainnya. Untuk makanan, ada menu-menu fusion yang cukup unik seperti Italian Trilogy Bruschetta, Sushi Fusion, Exotic Praline, Churchill Slider, Meat Here @Churchill Borobudur, Unleash The Spicy, Scallopicious, Chili Fries dan II Mexicano.
Churchill Frontier juga sangat cocok digunakan untuk acara birthday party, private wedding, arisan, reuni serta gathering. Churchill Frontier buka setiap hari mulai pukul 11.30 – 21.00 (selama PPKM) atau 11.30 – 24.00 (non PPKM).

Selain Chruchill Frontier, Hotel Borobudur Jakarta juga memiliki restoran yang selalu menjadi favorit tamu setianya, yaitu Pendopo Lounge. Kali ini Pendopo Lounge hadirkan area barunya yaitu Pendopo Terrace yang merupakan extension dengan konsep semi outdoor. Tamu dapat menikmati pemandangan area hijau nan rindang, air mancur yang sangat indah serta kolam renang berukuran Olympic sambil menikmati kudapan ringan dengan cita rasa traditional yang terdiri dari 10 menu yang berbeda-beda.
Di sore hari, tamu juga akan dimanjakan dengan alunan musik yang indah dari penampilan live akustik.
“Di Inggris, setiap sore mereka selalu meminum teh dan ngemil. Untuk itulah konsep tersebut kami lakukan di Pendopo Lounge dan ini menjadi favorit tamu sejak lama,” ajak Gerhard.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan