Ronaldo Memuji Pertahanan Juventus

By: On:
Ronaldo Memuji Pertahanan Juventus

Jakarta –  Real Madrid akan melawan Juventus di partai final Liga Champions yang akan berlangsung di Stadion Millenium, Cardiff, Sabtu (3/6/2017) atau Minggu dini hari WIB. Pertarungan ini akan mempertemukan tim terkokoh dengan tim tersubur.

Cristiano Ronaldo memuji calon lawan Real Madrid di final Liga Champions, Juventus, khususnya untuk sektor lini pertahanan. Namun, Ronaldo tetap optimistis dengan peluang timnya mempertahankan gelar.

Selama dalam perjalanan di Liga Champions musim ini, Juventus baru tiga kali kebobolan, yakni saat melawan AS Monaco, Sevilla, dan Olympique Lyon.

Sementara itu, Real Madrid merupakan tim yang mampu menciptakan 32 gol dalam 90 menit jalannya pertandingan di Liga Champions musim ini.

“Juventus merupakan tim luar biasa karena telah membuktikannya dengan menjuarai Serie A dan Coppa Italia, serta melalui perjalanan luar biasa di pentas Eropa,” ucap Ronaldo.

Ronaldo merupakan pemain yang sudah mengemas 10 gol dan 6 assist sebelum Madrid melangkah ke final. Meski demikian, dia menilai lawan Juventus akan berbeda dan akan lebih sulit ketimbang lawan-lawan Real Madrid sebelumnya.

“Juventus memiliki pertahanan superkuat, namun selalu ada titik lemah. Kami perlu menemukan cara untuk memanfaatkan kelemahan tersebut,” ucap megabintang berusia 32 tahun itu.

 

sumber dikutip dari kompas.com

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan