Rayakan Ramadhan ala Sultan Di Borobudur Hotel Jakarta

Rayakan Ramadhan ala Sultan Di Borobudur Hotel Jakarta

wartaBHINEKA – Menyambut bulan suci Ramadhan Hotel Borobudur menghadirkan program Rayakan Ramadhan ala Sultan di tengah Kota.

Lewat program ini ingin hadirkan beragam paket Ramadhan yang akan memberikan pelayanan dan suasana berbeda layaknya seorang sultan baik dari kamar, dekorasi, food n beverage serta berbagai fasilitas yang ditawarkan.

Direktur of Marketing Communications Hotel Borobudur Karina Eva Poetry menjelaskan istilah sultan sedang viral saat ini yang ingin kita hilite adalah pelayanan terutama di Discovery Club Lounge karena tamu yang menginap di kamar suite ini mereka mendapatkan fasilitas khusus yakni butler service yakni cek in dan cek out serta jalur khusus kemudian untuk berbuka puasa bisa memilih bisa di Discovery Club Lounge ataupun Bogor Cafe dengan harga yang terjangkau.

Selain itu, sambung Karin, fasilitas ala sultan yang diberikan yakni dari segi food and beverage (fnb) tamu juga bisa merasakan private lounge untuk afternoon tea pada pukul 3 sore hingga 5 sore kemudian evening cocktail dari jam 6 sore sampai 10 malam, itu salah satu yang bisa diperoleh layanan secara spesial yang diberikan kepada tamu yang menginap.
Kemudian dari segi dekorasi suasana Ramadhan begitu terasa kami selalu memaksimalkan dekorasi yang ada sebagai penyambung ambience nuansa yang dirasakan saat Ramadhan.

“Untuk di restoran bisa dikatakan selama bulan Ramadhan seluruh resto yang ada di hotel memberikan paket menu Ramadhan spesial sehingga dari mulai quantity produk kemudian variasi makanan lebih besar dan banyak dari hari biasa dan suasana Ramadhan begitu terasa dari dekorasi kami selalu memaksimalkan dekorasi yang ada sebagai penyambung ambience nuansa yang dirasakan saat Ramadhan dekorasi ini secara tidak langsung menimbulkan kemegahan tersendiri bagi tamu,” ungkapnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan