Presiden Jokowi Bertemu Zohri di Istana Bogor

Presiden Jokowi Bertemu Zohri di Istana Bogor
Jakarta, WartaBHINEKA – Juara dunia lomba lari nomor 100 meter putra U-20 di Tempere, Finlandia, Lalu Muhammad Zohri akan bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenanan Bogor hari ini, Rabu (18/7).
Berdasarkan agenda Presiden yang diterima KONTAN, Presiden Jokowi akan menerima Zohri di Istana Bogor pada pukul 14.00 WIB. Adapun Zohri sendiri telah tiba di Indonesia pada tengah malam kemarin.
Kedatangan Zohri disambut oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI) Tigor Tanjung.
Menpora langsung menyambut dengan kalungan bunga, mengenakan jaket Asian Games 2018 dan menyerahkan secara simbolis uang bonus pembinaan dari pemerintah sebesar Rp 250 juta dan dari BUMN PT Pegadaian (Persero) berupa tabungan emas seberat 1 kilogram.
“Terima kasih kepada semua pihak, keluarga, pelatih yang terus mendampingi. Terima kasih Lalu Muhammad Zohri yang telah mengibarkan Merah Putih di Finlandia,” kata Menpora.
Mendapat sambutan seperti itu, Zohri pun mengucapkan terima kasih kepada pemerintah dan semua pihak. Dirinya sendiri tidak pernah menyangka dengan hasil yang dia dapatkan sekarang.
“Pada awalnya saya tidak pernah menyangka, namun saya percaya diri dan yakin pertolongan Tuhan, saya bersyukur kepada Allah bisa menjadi juara,” cerita Zohri mengenang perjuangannya. (Dikutip dari Kontan.co.id/18/7/2018)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan