Liga Inggris, MU akan Menjamu Everton

Liga Inggris, MU akan Menjamu Everton

WartaBHINEKA.com, Manchester – Manchester United akan menghadapi Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu (17/9/2017).

Manchester United akan melakoni pekan kelima Liga Primer Inggris menghadapi Everton di Stadion Old Trafford, malam nanti. Setan Merah bertekad untuk menjaga rekor tak terkalahkan.

United menorehkan catatan impresif setelah meraih tiga kemenangan beruntun. Namun, pada laga terakhir, United harus bermain imbang 2-2 kontra Stoke City.

Jelang laga nanti, United takkan tampil dengan kekuatan penuh. Sebab, gelandang Paul Pogba mengalami cedera dan harus menepi beberapa minggu. Kabarnya, Pogba mengalami cedera hamstring, dan Fellaini bisa dimainkan sebagai pengganti. .

Lukaku masih menjadi tukang gedor utama The Red Devils. Striker asal Belgia itu telah mencetak enam gol selama berseragam Manchester United di berbagai ajang.

Akan tetapi, Ronald Koeman punya catatan oke ketika bersua United. Koeman tak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir ketika bersua United. Hal ini patut diwaspadai agar United tak tergelincir.

Sementara itu, Everton akan datang dengan barisan mantan pemain Manchester United, seperti Wayne Rooney, Morgan Schneiderlin, dan Michael Keane. Khusus Rooney, ini akan menjadi laga pertamanya menghadapi Manchester United sejak lebih dari satu dekade lalu.

Satu hal lain yang wajib diperhatikan United ialah pergerakan Wayne Rooney. Striker Inggris itu tentu punya hasrat untuk menunjukkan kapastiasnya sebagai striker hebat.

Bersama MU musim ini, Lukaku terus unjuk ketajaman. Dia sudah membukukan sebanyak empat gol dalam empat pertandingan di Liga Inggris.

Tugas berat menanti barisan pertahanan United. Setidaknya, Mourinho harus menempatkan pemain belakang yang benar-benar siap.

 

 

 

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan