Akankah Arsenal Menang Di Kandang Chelsea

Akankah Arsenal Menang Di Kandang Chelsea

WartaBHINEKA.com, London – The Gunners jukukan Arsenal malam ini akan melawat kekandang Chelsea. Arsenal dituntut untuk menang sebagai bukti diri kalau bisa menjadi kandidat juara liga Inggris.

Menilik pertandingan yang diraih Arsenal, usai dua kekalahan beruntun dari Stoke City dan Liverpool, Gunners mencoba bangkit dengan meraih dua kemenangan beruntun. Petr Cech dan kawan-kawan berhasil menang atas Bournemouth dan Koln.

Namun di saat untuk bangkit, mereka harus menghadapi Chelsea di Stamford Bridge. Seperti diketahui, The Blues tengah berada di atas penampilannya setelah kekalahan dari Burnley pada laga pembuka Liga Primer Inggris. Tercatat mereka meraih empat kemenangan beruntun setelah kekalahan tersebut.

Penampilan dua pemain tersebut menjadi sorotan setelah Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengakui sosok Alvaro Morata sebagai pemain paling berbahaya di kubu tuan rumah. Keberadaan Morata bakal semakin memberi ancaman setelah Hazard kembali usai absen beberapa pertandingan akibat cedera.

Sosok Morata menjadi sanjungan Wenger setelah tampil menawan pada awal Premiership musim ini. Pemain berusia 24 tahun tersebut tampil mengesankan dan cepat beradaptasi.

“Morata adalah pemain yang memiliki kemampuan teknik di level yang luar biasa. Dia bisa menjadi pengumpan yang baik, kuat saat duel di udara, pergerakan cepat dan secara umum dia memang sangat berbahaya,” puji Wenger.

Sang Professor menganggap Chelsea mampu membuat Morata langsung beradaptasi, dan itu menjadi kunci keberhasilan performa menawan sang striker pada awal musim ini. “Saya yakin dia bisa mencetak banyak gol lagi, dia memiliki semua syarat untuk melakukan itu,” tegas Wenger.

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan