Laga Krusial Menuju Semifinal Antara Timnas Indonesia Vs Kamboja 

Laga Krusial Menuju Semifinal Antara Timnas Indonesia Vs Kamboja 

WartaBHINEKA– Jakarta – Dari cabang sepakbola Sea Games 2017 Group B, dua tiket lolos ke semifinal masih diperebutkan antara Indonesia, Thailand, dan Vietnam. Itu mengapa kemenangan saja bisa jadi tak cukup untuk Indonesia guna memastikan tiket lolos.

Saat ini Tim Merah Putih berada di posisi ketiga klasemen Grup B. Dengan nilai delapan, Indonesia berada di bawah Vietnam dan Thailand sama-sama memiliki 10 poin. Indonesia lolos jika mengalahkan Kamboja dan partai Thailand vs Vietnam menghasilkan pemenang atau tidak berakhir imbang.

Kemenangan minimal tiga gol tanpa balas atas Kamboja bisa memastikan Indonesia lolos. Hal itu dikarenakan gol Indonesia menjadi tujuh (+7) sementara Thailand, yang dalam skenario ini diandaikan berimbang dengan Vietnam, masih akan punya enam gol (+6).

Dan untuk memastikan kelolosan maka skuat besutan Luis Milla bukan cuma wajib menang atas Kamboja melainkan juga membidik banyak gol demi mengamankan jalan ke semifinal. Lawan Kamboja akan sangat krusial bagi timnas Indonesia U-22, dan sialnya, lolos tidaknya Indonesia masih harus bergantung kepada hasil laga Vietnam kontra Thailand.

Untungnya, Indonesia punya rekor bagus lawan Kamboja. Dalam 13 pertemuan, Tim Garuda menang 12 kali dan imbang sekali dengan skor mencolok.

Pemenang dan runner-up dari Grup B ini sendiri sudah ditunggu lawannya masing-masing dari Grup A, yang telah menyelesaikan seluruh pertandingannya, Rabu (23/8) kemarin. Malaysia lolos sebagai juara grup, sementara Myanmar jadi runner-up.

 

 

 

 

 

 

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan