KA Luncurkan Kelas Priority

KA Luncurkan Kelas Priority

Jakarta (wartaBHINEKA.com) – PT. Kereta Api Pariwisata anak perusahaan PT. Kereta Api Indonesia (PT. KAI) meluncurkan Kereta Kelas Priority untuk masyarakat luas. Gerbong khusus Kereta Kelas Priority ini diluncurkan sebagai alternatif bagi masyarakat dengan fasilitas mewah dan berkelas. .

“Tujuan diluncurkannya Kereta Kelas Priority ini memberikan alternatif bagi masyarakat agar bisa menggunakan kereta sesuai keinginan dan kebutuhan. Tidak hanya kereta dengan kelas ekonomi, bisnis, dan eksekutif saja, tapi juga dengan kelas yang lebih dari itu. Saat ini kami baru menyediakan Kereta Kelas Priority untuk tujuan Yogyakarta dan Solo karena kami ingin melihat animo masyarakat terlebih dahulu,” General Manager Marketing PT. KA Pariwisata Parevin Marhaenianto, Senin (7/8/2017).

Sebelumnya, Kereta Kelas Priority ini hanya bisa dinikmati oleh masyarakat dengan menyewa eksklusif satu unit gerbong. Namun saat ini masyarakat sudah bisa menikmati dengan pembelian per kursi. Kereta Kelas Priority ini melayani tujuan Jakarta ke Yogyakarta, dan Jakarta ke Solo dengan kapasitas 30 kursi penumpang di setiap gerbongnya.

Takeo Kojima, selaku CEO Pegipegi mengatakan, “Naik kereta api dengan kelas ekonomi, bisnis, atau eksekutif adalah hal yang biasa. Kini saatnya masyarakat mencoba kereta api dengan kelas yang baru dengan fasilitas yang lengkap dan mewah. Masyarakat bisa dengan mudah memesan kereta dengan kelas baru ini di Pegipegi dengan melihat yang bertanda khusus KA Priority pada halaman pemesanan kereta api. Melihat harga tiket Kereta Wisata Priority yang cukup mahal, kami hadirkan diskon khusus hingga 10% bagi masyarakat. Jadi jangan lewatkan kesempatan ini.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan