Jokowi Pakai Kemeja, “Bersih, Merakyat, Kerja Nyata”

Jokowi Pakai Kemeja, “Bersih, Merakyat, Kerja Nyata”

Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo (kiri) dan Ma'ruf Amin (kanan) melambaikan tangan seusai mendaftarkan diri di gedung KPU, Jakarta, Jumat (10/8). Pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin yang diusung sembilan partai politik secara resmi mendaftar di KPU sebagai bakal calon presiden dan wakil presiden tahun 2019-2024. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/foc/18.

JAKARTA, WartaBHINEKA – Joko Widodo dan Ma’ruf Amin tiba di Gedung Joang 45 di Jalan Menteng Raya, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018). Jokowi dan Ma’ruf seragam mengenakan pakaian serba putih. Namun, ada yang menarik dengan pakaian yang dikenakan Jokowi. Ada gambar karikatur di bagian depan kemeja putih yang dikenakan.
Karikatur tersebut terdiri dari siluet hitam yang berupa gambar laki-laki mirip Jokowi. Di dalam karikatur yang dilapis ukiran itu terdapat sebuah tulisan. Baca juga: Jokowi: Maruf Amin Ulama yang Dihormati Umat Islam Tulisan dengan cetak tebal itu bertuliskan “Bersih, Merakyat, Kerja Nyata”. Sedianya, Jokowi-Ma’ruf Amin dan para pendukung akan berangkat dari Gedung Joang pukul 09.00 WIB. Mereka akan bersama-sama menuju Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk melakukan pendaftaran calon presiden dan wakil presiden pada Pilpres 2019. (Dikutip dari Kompas.com/10/8/2018)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses