Jika Ditujuk Jadi Pelatih Tetap Manchester United, Solksjaer Sudah Siap

Jika Ditujuk Jadi Pelatih Tetap Manchester United, Solksjaer Sudah Siap

WartaBHINEKA.com – Jakarta, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan bahwa dia akan menerima jika mendapat tawaran untuk melatih klub tersebut secara permanen pada akhir musim.

Di bawah arahan mantan striker Man United itu, Setan Merah memenangi dua pertandingan Liga Premier secara beruntun atas Cardiff City dan Huddersfield Town. Solskjaer mengatakan bahwa tugasnya di Man United adalah hingga akhir musim ini atau pada akhir Mei 2019.

“Tugas saya adalah untuk lima bulan ke depan karena saya akan menyerahkannya kepada orang lain ketika ada yang masuk (menjadi pelatih),” ucap Solskjaer.

“Itulah rencananya dan itulah pekrjaan saya saat ini, habis pada akhir Mei. Sebenarnya akhir Juni, tetapi kami tidak memainkan banyak pertandingan pada bulan Juni,” ujarnya

Apabila, sosok asal Norwegia itu mengatakan bahwa dia akan menerima tawaran jika pihak klub memberinya kesempatan untuk menjadi pelatih tetap Setan Merah.

“Saya sudah memberi tahu Ed Woodward (CEO Man United) dan pemilik klub, saya di sini untuk melakukan yang terbaik yang saya bisa. Jika mereka memutuskan orang lain akan datang, itu fantastis, dan jika mereka memutuskan itu saya, saya yakin kami akan sepakat,” kata Solskjaer.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan