Hotel Borobudur Jakarta Dukung Pemerintah untuk Tanggulangi Covid-19

Hotel Borobudur Jakarta Dukung Pemerintah untuk Tanggulangi Covid-19

WartaBHINEKA – Jakarta, CNN Indonesia — Hotel Borobudur yang berlokasi di Jakarta merupakan salah satu hotel bintang 5 yang mendukung program penanggulangan Covid-19.
Diantaranya adalah dengan menyediakan layanan vaksinasi massal Covid-19 sebagai salah satu Gerai Vaksin Presisi untuk mengoptimalisasi program vaksinasi nasional Polri. Gerai vaksin ini dibuka mulai tanggal 26 Juni 2021 lalu di Majapahit Hall, Hotel Borobudur.

Selain itu, Hotel Borobudur Jakarta juga merupakan hotel repatriasi yang menawarkan paket karantina selama 8 hari 7 malam, dengan layanan didalamnya termasuk fasilitas 5 pcs laundry (diskon 20 persen untuk penambahan), penjemputan dari bandara (Soekarno-Hatta atau Halim Perdanakusuma) ke hotel, tes PCR sebanyak 2 kali, masker wajah, hand sanitizer, air mineral botol, makan sebanyak 3 kali sehari.

Sehubungan dengan paket karantina tersebut, Hotel Borobudur Jakarta adalah hotel yang selalu menjalankan ketentuan dan mematuhi aturan yang ditetapkan oleh pemerintah yang dalam hal ini diwakili oleh Satgas Covid-19 yang ditunjuk untuk bertugas di Hotel Borobudur Jakarta.

Hotel Borobudur Jakarta bekerjasama dengan Satgas Covid-19 dalam penanganan tamu karantina, salah satunya adalah dalam penanganan tamu hotel yang hasil PCR nya positif dan segera membantu mengurus perpindahan dari hotel karantina ke hotel isolasi yang telah ditunjuk.

“Manajemen hotel juga siap membantu tamu dalam mencari transportasi pengantaran yang dilakukan menggunakan Ambulans untuk keselamatan tamu dan juga terhadap sosial (menghindari resiko penyebaran) atau kendaraan lain yang telah memenuhi standar protokol kesehatan,” kata Karina Eva Poetry
Director of Marketing Communications dalam pernyataan tertulis Selasa (10/8).

Bapak Imran Pambudi selaku Koordinator Kekarantinaan Kesehatan juga menegaskan bahwa setiap tamu yang dinyatakan positif Covid 19 harus diantar ke hotel isolasi dengan menggunakan ambulans atau kendaraan yang memenuhi standar protocol kesehatan seperti supir wajib menggunakan APD dan sebagainya. Selain itu, biaya pengantaran menjadi tanggungan dari setiap tamu karantina.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses