Hotel Borobudur Bernuansa Betawi Rayakan HUT Jakarta

By: On:
Hotel Borobudur Bernuansa Betawi Rayakan HUT Jakarta

wartaBHINEKA – Jakarta, Menyambut HUT Jakarta ke – 495, Hotel Borobudur Jakarta tengah menyiapkan rangkaian acara untuk perayaan tersebut. Bertemakan “Jakarta Punya Cerita”, bertujuan untuk turut serta menjaga dan memelihara kebudayaan khas Jakarta.

Selain itu, hotel yang terletak di tengah-tengah Kota Jakarta ini, juga akan memberikan wadah bagi masyarakat khususnya pegiat seni dan budaya untuk bisa tampil dan berekspresi dengan hasil karya mereka. Nantinya para tamu hotel akan menyaksikan kesenian dan kebudayaan tersebut, tepat saat memasuki area lobi hotel.

Dari siaran pers yang MNC Portal terima, menariknya lagi, Hotel Borobudur juga mendekorasi nuansa Betawi tempo dulu, agar semakin terasa suasana Jakarta yang otentik dan berkesan bagi para tamu yang menyaksikannya.

Rangakaian kegiatan tersebut akan dimulai pada 1 Juni 2022 oleh Mr. Gerhard L. Doll selaku General Manager Hotel Borobudur Jakarta dengan gelaran Art Exhibition di area lobi utama yang merupakan hasil kolaborasi dengan Uma Art Space.
“Pameran ini merupakan bentuk dukungan hotel yang berada di bawah naungan Discovery Hotels & Resorts, dalam mendukung serta menyediakan wadah bagi para seniman lokal untuk memamerkan hasil kreatifitas ke masyarakat,” ujar Mr. Gerhard.

Selama periode pameran, Hotel Borobudur Jakarta juga akan mengadakan kegiatan seni lainnya seperti Art Seminar & Workshop pada 11 Juni 2022 mendatang dan akan ditutup dengan kegiatan Art Competition dengan tema ‘Hotel Borobudur dan Kota Jakarta’ pada 17 Juni 2022.

Kemudian, kegiatan berikutnya adalah ‘Jakarta Bazaar’ di Pendopo Lounge bersama komunitas pecinta budaya Jakarta, mulai 22 – 26 Juni 2022. Di acara ini akan menampilkan beragam oleh-oleh khas Betawi mulai dari pakaian, souvenir serta kerajinan tangan.

Tak hanya itu saja. Selama Jakarta Bazaar berlangsung, akan ada juga Chef Competition dengan beberapa kategori, seperti Professional Chef, Kids dan Mom dengan tema menu masakan khas Betawi.

Selain ragam kegiatan tersebut, hotel ini juga menawarkan santapan khas Jakarta di Bogor Café yaitu “Authentic Betawi Cruisine”, dibanderol kisaran Rp368,000. Menu prasmanan khas Betawi ini akan mengajak tamu kembali bernostalgia dengan ragam kuliner khas Betawi tempo dulu.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan