Bebas Masker di Luar Ruangan Tanda Ekonomi Segera Pulih

By: On:
Bebas Masker di Luar Ruangan Tanda Ekonomi Segera Pulih

wartaBHINEKA – Jakarta, Pelaku pariwisata menyambut baik kebijakan dihapusnya aturan wajib masker luar ruangan, karena merupakan tanda ekonomi Indonesia mulai pulih.

Hal tersebut dikatakan Director Marketing Communication Hotel Borobodur Jakarta, Karina Eva Poetry, yang akan langsung menerapkannya di Hotel Borobudur sehingga para tamu bisa lebih leluasa.

“Kami mengikuti apa yang sudah dikeluarkan bapak Presiden Jokowi, dimana kami memberikan kebebasan (memakai masker) untuk para tamu yang memang beraktivitas di luar yang banyak melakukan aktivitas berolahraga,” ujar Karina kepada suara.com, Selasa (17/5/2022).

Sehingga meski pihak hotel Borobudur mempersilahkan pengunjung untuk melepaskan masker, tapi tidak memaksa mereka yang tetap ingin memakai masker.

“Ini jadi pilihan bagi masyarakat, untuk sedikit melonggarkan prokes bagi mereka yang ingin sedikit mencium udara segar beraktivitas keputusan pemerintah kami akan mendukung,” katanya.

Seperti diketahui, hotel Borobudur memiliki luas lahan mencapai 8 hektar. Hotel yang sudah berdiri selama 46 tahun ini unggul dengan kelengkapan fasilitas outdoornya.

Salah satunya adalah area bermain anak, yang setiap harinya memiliki kegiatan reguler seperti pertunjukan sulap, seni melukis, seni menggambar hingga atraksi.

Untuk fasilitas olahraga, tersedia 5 lapangan tenis, badminton, jogging trek yang cukup luas, hingga kolam renang dengan kedalamannya mencapai 5 meter, yang sering dimanfaatkan oleh para atlet aquatik.

Semua fasilitas ini sudah bisa dinikmati semua tamu hotel, dengan berbagai tipe kamar yang disewa.

Selain itu, area outdoor hotel ini juga sangat rindang dengan berbagai pohon besar yang rimbun, kerap jadi area favorit keluarga yang sedang staycation.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan