Dukung Puncak Seremoni Satu Abad NU, Bank Artha Graha Internasional Fasilitasi Pembayaran Cashless

2 min read

Sidoarjo, Februari 2023 – Puncak seremoni dalam memperingati satu abad berdirinya salah satu organisasi keagamaan terbesar di Indonesia, Nahdlatul Ulama akan dilaksanakan pada hari Selasa (7/2/2023) bertempat di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Puncak rangkaian kegiatan yang diikuti oleh lebih dari 1 juta orang ini didukung oleh Bank Artha Graha Internasional bersama dengan Artha Graha Peduli dan unit usaha lainnya seperti GulaVit dan Electronic City. Bank Artha Graha Internasional sebagai salah satu sponsor ikut memeriahkan dengan mengadakan aktivitas menarik di booth agi by Bank Artha Graha Internasional yang tersebar di beberapa titik mulai dari Alun-alun Kota Sidoarjo hingga GOR Delta Sidoarjo.

Direktur Bank Artha Graha Internasional, Indrastomo Nugroho mengatakan bahwa para jamaah yang datang berkesempatan untuk mendapatkan berbagai merchandise menarik jika berkunjung ke booth agi by Bank Artha Graha Internasional dan mengunduh serta melakukan aktivasi digital apps agi.

Indrastomo juga menambahkan bahwa dalam mendukung digitalisasi UMKM, semua transaksi jual beli dalam acara ini dapat dilakukan menggunakan QRIS yang telah disediakan oleh Bank Artha Graha Internasional. QRIS yang disediakan tentunya dapat menerima pembayaran dari digital apps agi maupun sumber dana lain.

“Kami memberikan kemudahan bagi para jamaah yang ingin berbelanja di section bazar UMKM dan kuliner nusantara dengan sistem pembayaran cashless. Tidak hanya itu, jamaah bisa mendapatkan potongan harga khusus apabila berbelanja menggunakan digital apps agi” tambahnya.

Mengusung tema “Mendigdayakan Nahdlatul Ulama Menjemput Abad Kedua Menuju Kebangkitan Baru”, peringatan Satu Abad NU ini terdari dari berbagai rangkaian kegiatan yaitu Gala Dinner yang dihadiri oleh perwakilan 300 ulama dunia, Muktamar Fikih Peradaban dan Puncak Satu Abad NU. Puncak seremonial ini menjadi simbol kebangkitan baru menuju abad kedua NU dengan membawa tiga momentum besar; Organisasi, Spiritual, dan Kultural.

Rangkaian kegiatan ini berlangsung selama 4 hari, dimulai dari hari Sabtu (4/2/2023) hingga Senin (6/2/2023) lalu ditutup dengan acara puncak pada hari Selasa (7/2/2023). Pagelaran seremonial ini akan dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo beserta jajaran menteri dan selama 24 jam tanpa henti yang dimulai dari pembacaan Al-Quran, istighotsah kubro, qiyamul-lail, sholat subuh berjamaah hingga salawat masal yang dipimpin oleh Habib Syech dari Solo. Kegiatan ini juga diikuti oleh kegiatan karnaval Nusantara, panggung hiburan rakyat dan bazar UMKM hingga kuliner nusantara.

You May Also Like

More From Author