Electronic City Hadirkan Toko Keliling (Tokel) Pada Peringatan 1 Abad NU Di Sidoarjo

3 min read

Jakarta, 7 Februari 2023 – Dalam rangka memperingati 1 Abad NU (Nahdlatul Ulama), PT. Electronic City Indonesia, Tbk (Electronic City) turut berpartisipasi dengan menghadirkan TOKO KELILING (TOKEL) di Gor Delta, Sidoarjo. Aktivitas ini sekaligus meramaikan kegiatan masyarakat yang sedang merayakan dan memperingati satu abad Nahdlatul Ulama bersama para ulama dan santri dari seluruh penjuru tanah air.

Diketahui bahwa hari ini tanggal 7 Februari 2023, Nahdlatul Ulama akan genap berusia 100 tahun. Hal ini juga selaras dengan tujuan Electronic City untuk selalu menjunjung tinggi dan mendukung secara positif kegiatan masyarakat  melalui kegiatan sosial.

“Electronic City yang merupakan bagian dari keluarga besar Artha Graha Peduli (AGP) dan bersama unit usaha lainnya yang tergabung dalam Artha Graha Group (AGG) dan Artha Graha Network (AGN) menghaturkan Selamat kepada NU yang telah mencapai usia 1 Abad. NU dengan tema ‘Mendigdayakan Nahdlatul Ulama Menjemput Abad Kedua Menuju Kebangkitan Baru’. Semoga harapan di kemudian hari tercapai di tahun-tahun berikut nya.” Ungkap Wiradi selaku Direktur Utama PT. Electronic City Indonesia, Tbk.

Oleh karena itu untuk menambah semarak acara ini, Electronic City mengadakan TOKO KELILING (TOKEL) di Sidoarjo sampai tanggal 8 Februari 2023, sekaligus mendekatkan diri dengan masyarakat setempat dalam memudahkan berbelanja. Pada kali ini, TOKEL sendiri juga menawarkan beberapa promo menarik diantaranya TV UHD, rice cooker, handphone, hairdryer dan kebutuhan elektronik lainnya. Ini menjadi salah satu strategi Electronic City dalam mendekatkan diri kepada pelanggan.

Sekali lagi Selamat atas Peringatan 1 Abad Nahdlatul Ulama.

Sekilas tentang Electronic City

Electronic City adalah pelopor toko ritel elektronik modern yang telah berdiri pada tanggal 11 November 2001 dengan toko pertama yang berlokasi di kawasan SCBD, Jakarta. Guna meningkatkan pelayanan toko, Electronic City berkomitmen memiliki 7 added value (nilai tambah) untuk menghadirkan kenyamanan dan kemudahan bagi konsumen, diantaranya Garansi 14 hari penggantian barang baru; produk dipastikan asli dan bergaransi nasional; Gratis Pengiriman dan Pemasangan; Asuransi kebakaran, banjir dan petir selama 1 tahun; Program cicilan 0% sepanjang tahun dengan Kartu Kredit serta beragam metode pembayaran lainnya seperti financing.

Untuk pembelanjaan online, Electronic City menawarkan 2 alternatif cara yaitu bisa melalui toko online resmi WWW.ECI.ID yang telah hadir sejak tahun 2012 atau dapat juga melalui aplikasi Electronic City ECI.ID yang dapat di download di Android dan IOS. Electronic City juga memiliki program membership yaitu E-CITYZEN yang menawarkan banyak keuntungan antara lain harga khusus member, mendapatkan update promo setiap minggunya dan memperoleh poin yang dapat ditukar dengan berbagai hadiah menarik.Seluruh konsumen Electronic City dapat menjadi member E-Cityzen tanpa dipungut biaya.

Untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan seluruh pengunjung toko, Electronic City menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah secara ketat seperti melakukan Scan QR Code di aplikasi PeduliLindungi, pengecekan suhu tubuh seluruh karyawan dan pengunjung, wajib menggunakan masker, melakukan pembersihan produk display secara berkala, menyediakan hand sanitizer di area toko, menerapkan aturan jaga jarak fisik di area kasir dan area tunggu.

You May Also Like

More From Author