AGP-Pemkab & Puti Guntur Soekarno Giat Vaksinasi di Sidoarjo

AGP-Pemkab & Puti Guntur Soekarno Giat Vaksinasi di Sidoarjo

WartaBHINEKA – Anggota Komisi X DPR RI, Puti Guntur Soekarno SIp, memenuhi komitmennya dengan memberikan dua ribu dosis vaksin covid-19 untuk warga dalam kegiatan vaksinasi dilaksanakan di tiga lokasi di Kecamatan Sidoarjo dan Waru, Sabtu (4/9). “Alhamdulillah, pada hari ini program vaksinasi Covid-19 dapat terlaksana,” kata Puti Guntur Soekarno.

Vaksinasi yang inisiasi oleh Puti Guntur Soekarno kali ini dilaksanakan di tiga tempat dengan melibatkan tenaga-tenaga lapangan dari berbagai pihak. Dari Artha Graha Peduli, relawan Garda Puti Guntur Soekarno, pihak pemerintah desa, dan para tenaga kesehatan. Juga para kader PDI Perjuangan dari struktural maupun legislatif asal wilayah tersebut.

Dalam keterangannya, wakil rakyat dari PDI Perjuangan ini menyampaikan terima kasih kepada berbagai pihak yang membantu. Diantaranya kepada Panglima Kodam V Brawijaya, Mayjen TNI Suharyanto, Pemkab Sidoarjo terutama Bupati Gus Muhdlor Ali, serta Artha Graha Peduli yang selama ini membantu terlaksananya vaksinasi di Kabupaten Sidoarjo.

Di Kecamatan Sidoarjo, vaksinasi dilaksanakan di dua tempat di Desa Sumput. Yakni di Balai Desa Sumput dan di Balai RW 07 Perumahan Kahuripan Nirwana Village. Menurut Wakil Ketua PAC PDI Perjuangan Sidoarjo, dr Fitria Rismala Dewi, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Sumput diberikan sebanyak 1.000 dosis untuk warga.

“Vaksinasi dilaksanakan di dua tempat, balai desa dan balai RW 07, masing-masing 500 dosis,” kata dokter Fitri usai acara.

“Terima kasih juga kepada seluruh tenaga kesehatan yang dengan bergotong royong, bahu membahu, menyukseskan program vaksinasi ini. Semoga warga kabupaten Sidoarjo dapat terbangun imunitasnya dan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” kata cucu dari Bung Karno tersebut.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan