Tim Saber AGP Bertemu Wagub Jakarta

By: On:
Tim Saber AGP Bertemu Wagub Jakarta

wartaBhineka – Jakarta – Media Sosial Instagram dan TikTok Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria yang menampilkan video seorang perempuan berbaju kuning yang ikut menjaga kebersihan di arena Formula E Ancol pada Sabtu (4/6/2022) memantik pembaca ingin tahu siapa sosok perempuan tersebut. Akhirnya Ariza sapaan akrab Wagub Jakarta – mengundang mbak berbaju kuning dan teman-temannya dari Artha Graha Peduli (AGP) ke Balai Kota pada Rabu (8/6/2022).

“Kami undang mereka ke Balai Kota agar menginspirasi saya dan kita semua,” Kata Ariza menerima kunjungan Tim SaBer Artha Graha Peduli (AGP) di Balai Kota, Jakarta.

Ariza dalam pertemuan itu menyebutkan mbak berbaju kuning yakni Mbak Rani dan 261 relawan Tim Seber AGP lainnya bisa saja menonton Formula E. Namun mereka memilih memungut sampah pada 3-5 Juni lalu. Peran Rani dkk juga menyukseskan Formula E.

“Kami mendalami banyak keteladanan dari Mbak Rani dan teman-teman yang tergabung dalam Tim SaBer AGP yang berhasil mendorong warga melakukan serupa,” apresiasi Ariza.

Dalam kesempatan itu, Rani menyatakan pada awalnya sudah memiliki tiket untuk menonton Formula E. Namun ketika ada info dibuka relawan dari AGP untuk menjaga kebersihan, dirinya memutuskan menjadi relawan.

“Formula E ini kegiatan green ini yang juga harus diimbangi dengan yang green,” kata Rani.

Dalam pertemuan yang penuh keakraban ini hadir dari AGP yakni Ketua Umum AGP Heka Hertanto, Senior AGP Sylvia Hasan, Direktur SGA Ronny Leonard, Humas AGP Rini, Tim Saber AGP: Nuraini Setiawati (Rani), Icuk Jelaksito, Bartis, Ruri, Sugi Mulyanto, Chatarina, dan lain-lain.

Sebelumnya Ariza di IG menulis salut ke mbak berbaju kuning yang memilih terlibat memastikan lokasi acara Formula E bersi. Terima kasih ya Mbak untuk kerelawanannya. Terima kasih juga kepada seluruh warga, organisasi, komunitas dan seluruh elemen telah menjaga lingkungan hidup.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses