Tim Garuda Indonesia Beri Kado HUT RI-72

Tim Garuda Indonesia Beri Kado HUT RI-72
Timnas Garuda 2017

WartaBHINEKA – Jakarta – Di cabang sepakbola SEA Games Timnas Indonesia beri kado HUT R ke-72,  Timnas Garuda Indonesia menang telak 3-0 atas Filipina.

Pelatih Garuda Muda Luis Milla membeberkan kunci kemenangan anak asuhnya pada laga kedua babak penyisihan grup sepak bola itu. Pelatih asal Spanyol itu mengatakan salah satu kuncinya adalah gol pada menit awal. Kemudian juga dukungan suporter Indonesia yang datang langsung ke stadion sangat membantu semangat para pemain.

Meski berhasil menghajar dengan skor telak, tapi Milla mengaku anak asuhnya sempat kesulitan menghadapi Filipina. Itu karena, Filipina bertahan sehingga Evan Dimas dan kawan-kawan kesulitan untuk masuk ke daerah mereka. Kendati demikian, dia bakal melakukan evaluasi di tim ini terutama di lini pertahanan dan bola mati.

Dengan kemenangan tersebut timnas Indonesia berada di posisi kedua klasemen Grup B dengan empat poin atau terpaut dua angka dari pimpinan klasemen Vietnam. Sedangkan posisi ketiga ditempati Thailand yang juga mengumpulkan nilai empat, tapi kalah selisih gol dari Indonesia.

 

Di babak pertama Indonesia unggul 2-0 dimelalui gol yang dilesakkan Septian David Maulana dan Muhammad Hargianto. Di babak kedua, Indonesia bikin satu gol lagi melalui Saddil Ramdani.

 

 

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan