Sunrise pertama di Tahun 2017

Sunrise pertama di Tahun 2017

Gunung Guntur merupakan camp Sunrise di Garut, Jawa Barat. Gunung Guntur memiliki puncak dengan ketinggian 2.249 mdpl. Gunung ini konon adalah gunung api yang paling aktif di tahun 1800-an. Gunung ini sangat cocok untuk para penikmat matahari terbit, karena disini bisa melihat Sunrise tanpa kehilangan apapun. Dan cocok untuk pendaki pemula yang ingin menikmati keindahan alam dengan jalur yang ringan dan tidak terlalu panjang.

Sekali lagi gunung ini memiliki keindahan alam yang sangat luar biasa, terutama untuk yang suka melihat Sunrise. Sering kali kita menatap ke langit untuk melihat awan, tapi di Guntur kamu bisa melihat awan sambil melihat ke bawah. Hal ini bisa dilakukan di Puncak Guntur, salah satu lokasi pengamatan matahari terbit dan awan yang bergulung. Kamu bisa duduk berlama-lama merasakan sensasi udara dingin sambil menyaksikan awan menghampar seperti karpet. Tidak perlu naik pesawat atau jatuh cinta untuk merasa berada di atas awan, kan?

Guntur sendiri memiliki ketinggian yang cukup rendah dibanding dengan Gunung Cikuray dan Gunung Ciremai yang sama-sama berada di Jawa Barat, namun karena letaknya membuat panorama puncak Guntur ini menyuguhkan keindahan kota Guntur, kegagahan Gunung Cikuray dan Ciremai.

Jika kalian mengunjungi tempat ini diharapkan untuk selalu berhati-hati karena jalan krikil ketika menuju lokasi cukup melelahkan. Dan pastikan untuk selalu membawa pulang sampah kalian, untuk selalu menjaga kebersihan dan keindahan tempat ini.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan