Serangan Jantung, Pengemudi Mercedes Benz Tabrak Ojol

By: On:
Serangan Jantung, Pengemudi Mercedes Benz Tabrak Ojol
Serangan Jantung, Pengemudi Mercedes Benz Tabrak Ojol

wartaBhineka – Pengemudi Mercedes Benz, berinisial RD, meninggal dunia setelah menabrak pengendara ojek online (ojol) dengan inisial NA di kawasan SCBD arah Selatan tepatnya di lampu merah Restoran Batik Kuring, Jakarta Selatan, Jumat (17/6/2022) sekitar pukul 07.40 WIB.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Jamal Alam mengatakan, diduga RD mengalami sakit dada yang mendadak sehingga tidak bisa menguasai kemudi yang mengakibatkan menabrak sepeda motor milik NA.

“Pengemudi Sedan Mercedes NRKB B 309 JEN diduga mengalami sakit dada yang mendadak hingga tidak bisa menguasai kemudi berakibat mengalami kecelakaan lalu lintas menabrak sepeda motor honda NRKB B 4040 SOB saudara NA,” kata Jamal dalam keterangannya.

Dikatakan Jamal, setelah kecelakaan lalu lintas tersebut RD meninggal dunia yang diduga terkena serangan jantung. Akan tetapi, saat ini pihaknya masih menunggu konfirmasi dari pihak Rumah Sakit AL Mintoharjo, Jakarta Pusat.

“Untuk penyebab kematian yang pasti menunggu konfirmasi dari pihak rumah sakit dan VER sementara diduga sakit dada atau serangan jantung,” ucapnya.

Sementara itu, pengemudi ojol NA mengalami luka ringan dan dibawa ke RSAL Mintoharjo.

“Diduga tersangka pengemudi kendaraan sedan Mercedes saudara RD melanggar Pasal 310 UU 22/2009 tentang LLAJ,” tutur Jamal.

.

.
Sumber: BeritaSatu.com

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses