Satu Hari Sebelum Penutupan Asian Games 2018, Cabang Kano Dan Soft Tenis Sumbang Satu Medali

Satu Hari Sebelum Penutupan Asian Games 2018, Cabang Kano Dan Soft Tenis Sumbang Satu Medali

WartaBHINEKA.com – Jakarta,  H-1 jelang penutupan Asian Games yang akan berlangsung pada Minggu (2/9/2018) esok, Tim kontingen Indonesia berhasil mendulang medali kembali.

Kentingen Indonesia berhasil menambah perolehan medali perak lewat Cabor Kano. Capaian luar biasa tersebut diraih lewat nomor tunggal putri 200 meter dengan catatan waktu 49,086 detik

Riska Andriyani dikalahkah Sun Mengya dari China yang berhasil finish di urutan pertama dengan catatan waktu 49.070 detik.

Sebelumnya di nomor kayak, Indonesia gagal di tungga putri 200m lewat Stevani Maysche Ibo finis ke-5. Begitu juga di nomor putra, di mana Sutrisno finis di posisi terakhir ke-9.

Dari cabang soft tenis, tim soft tenis Indonesia harus mengakui keunggulan Jepang dengan skor 0-2 dalam partai babak empat besar beregu putra di Jakabaring Sport City.

Walaupun kalah, tim Indonesia yang diperkuat Hemat Bhakti, Irfandi Hendrawan, Gusti Jaya Kusuma, Prima Simpatiaji, dan Alexander Elbert Sie tetap dapat medali perunggu.

Itu merupakan medali kedua Indonesia pada hari ini. Sebelumnya ada Riska Andriyani yang telah menambah koleksi medali perak Merah Putih di Asian Games 2018.

Tambahan medali tersebut membuat Indonesia kini sudah mengoleksi total 95 medali. Rinciannya adalah 30 emas, 24 perak, dan 41 perunggu.

 

 

 

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan