Sambut BTS Meal, ARMY Indonesia Ramaikan Twitter Ajak Donasi

Sambut BTS Meal, ARMY Indonesia Ramaikan Twitter Ajak Donasi
Menu kolaborasi McDonald's dan boyband BTS, BTS Meal mulai tersedia di Indonesia pada hari ini, Rabu (9/6) pukul 11.00. (dok. McDonald's)

Menu kolaborasi McDonald’s dan boyband BTSBTS Meal mulai tersedia di Indonesia pada hari ini, Rabu (9/6) pukul 11.00.

Menyambut perilisan menu tersebut, tagar BTS Meal menduduki posisi pertama trending topic Twitter di Indonesia sejak pagi tadi. Setidaknya, ada sekitar 24,8 ribu kicauan dengan tagar tersebut.

Selain itu, tagar #BTSxMcD pun mengikuti di posisi sembilan dengan sekitar empat ribu kicauan.

“Otw MCD Cibinong… jangan lupa bawa LS [lightstick] supaya antrenya tidak membosankan #McDonaldsXBTS #BTSMeal #ArmyIndonesia,” tulis pemilik akun @rhierysyarbin.

“ready for the #BTSMeal,” tulis pemilik akun @ovomaltea seraya menyertakan foto menu BTS Meal di situs online.

“Baru kali ini nunggu jam 11 kayanya berarti banget #BTSMeal,” tulis pemilik akun @BeAuroraMandara.

Di samping perbincangan soal BTS Meal yang kian hangat, para ARMY (sebutan fan BTS) juga membuat gerakan berbagi untuk para driver ojek online yang membantu mereka memesankan makanan tersebut sekaligus dalam rangka merayakan BTS Anniversary.

“Tanggal 13 Juni kita akan merayakan BTS Anniversary dan mulai 9 Juni, akan ada BTS Meal hasil kolaborasi BTS sama McDonald’s. Kali ini, mari kita berbagi untuk para driver ojol [ojek online],” demikian keterangan akun @armyindonesiaa2.

“Yuk, rayakan BTS Anniversary dan kehadiran BTS Meal dengan berbagi makanan untuk para driver ojol. Jadi, saat kita menikmati makanan itu di rumah, para ojol jg menikmati makan siangnya. Kita semua jadi #MakanBarengARMY, deh,” lanjut keterangan tersebut.

Sebelumnya, pihak McDonald’s Indonesia telah mengumumkan lewat Twitter bahwa menu BTS Meal hanya bisa dipesan secara drive thru dan delivery. Hal itu dilakukan untuk mengurangi penyebaran Covid-19 dan menghindari kerumunan di toko.

Source : https://www.cnnindonesia.com/

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan