Prakiraan Pemain Timnas Indonesia vs Timnas Vietnam

Prakiraan Pemain Timnas Indonesia vs Timnas Vietnam

WartaBHINEKA.com – Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan menjamu Vietnam di laga lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia yang berlangsung di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Selasa (15/10/2019) pukul 18.30 WIB. Untuk menghadapi laga ini, pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy kemungkinan kembali beralih ke pola lamanya, yakni 4-2-3-1.

Sebelumnya saat menghadapi Uni Emirat Arab (UEA), McMenemy menurunkan formasi 4-4-2. Hasilnya, skuad Garuda dihajar tuan rumah UEA dengan skor 0-5. Satu hal yang pasti, McMenemy bakal melakukan rotasi pemain di laga kontra Vietnam.

Beberapa pemain yang tidak turun sebagai starter di laga kontra UEA, kemungkinan bakal mentas sebagai personel utama di laga nanti. Dalam pola 4-2-3-1, posisi penjaga gawang kemungkinan ditempati Muhammad Ridho.

Penjaga gawang Madura United itu belum mendapat kesempatan turun dari tiga laga awal yang dijalani Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Kemudian, empat bek sejajar akan ditempati Putu Gede Juniantara, Otavio Dutra, Hansamu Yama Pranata dan Rezaldi Hehanusa.

Selanjutnya, Evan Dimas dan Zulifiandi akan bertugas sebagai gelandang jangkar. Hanya saja, Evan lebih fokus menyerang, sedangkan Zulfiandi bertugas menjaga kedalaman. Kemudian, Andik Vermansah bertugas sebagai winger kanan, sedangkan Saddil Ramdani beroperasi di sisi sebelahnya.

Stefano Lilipaly yang tidak turun sebagai starter di laga kontra UEA kemungkinan bakal mentas sebagai pemain utama di laga nanti. Fano –sapaan akra Lilipaly– akan turun sebagai second striker, menyokong penyerang Beto Goncalves. Dengan komposisi pemain di atas, diharapkan Timnas Indonesia dapat meraih tiga poin perdana di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan