Persib Bandung Jegal PS TNI

Persib Bandung Jegal PS TNI

WartaBHINEKA-Soreang Bandung – Malam ini Persib Bandung berhasil mengalahkan tamunya PS.TNI dengan skor telak 3-1 di liga 1.

Di stadion Si Jalak Harupat, mulai menit-menit awal Persib melakukan serangan ke kubu PS.TNI.

Serangan terus dilancarkan oleh pasukan Atep CS, Febri yang tampil dalam laga ini mampu memberikan permainan yang berbeda pada Persib Bandung, pemain timnas Indonesia U-22 ini cukup menyulitkan pertahanan PS TNI.

Di menit ke-16, Febri yang mendapat umpan dari Kim Kurniawan berhasil lolos dan merangsek masuk ke pertahanan PS TNI. Di area kotak penalti pemain bernomor punggung 13 ini mampu mengirimkan umpan matang yang berhasil diselesaikan dengan baik oleh Raphael Maitimo. Persib unggul 1-0.

Serangan terus dilancarkan oleh pasukan Persib. PS TNI nampak tidak bisa keluar dari tekanan tim tuan rumah. Pada menit dua puluh, Persib Bandung kembali berhasil memperlebar keunggulan. Berawal dari sepak pojok Febri Heryadi ke mulut gawang. Essien yang lolos dari pengawalan mampu menyambut umpan dan langsung merobek jala gawang Teguh Amirudin untuk kedua kalinya.

Hingga waktu jeda tidak ada lagi gol yang tercipta, Persib Bandung unggul atas PS TNI di babak pertama dengan skor 2-0.

Di babak kedua, dua gol tercipta. Satu untuk Persib, satu lainnya untuk PS TNI. Gol Persib tercipta pada menit 64 melalui sundulan Raphael Maitimo.

Atas kemenangan ini Persib Bandung naik peringkat ke urutan 13 dengan poin 24. Sementara PS TNI melorot ke urutan 10 dengan poin 25.

 

 

 

sumber:detiksport

 

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan