Penyisihan Grup A-D Liga Champions, Rabu (13/9/2017) Dini Hari WIB

Penyisihan Grup A-D Liga Champions, Rabu (13/9/2017) Dini Hari WIB

WartaBHINEKA.com – Jakarta –  Liga Champion, kompetisi paling bergengsi antarklub Eropa akan segera dimulai. Ada delapan laga yang bakal menghibur penikmat sepak bola di seluruh dunia. Juventus akan bertandang ke Camp Nou untuk menghadapi Barcelona dalam ajang Liga Champions 2017-2018, Rabu (13/9/2017). Partai Barcelona vs Juventus menjadi partai ulangan dari perempat final Liga Champions musim lalu.

Babak penyisihan Grup A-D lebih dulu memulai pertandingan. Ada dua wakil Inggris yang bakal tampil yakni Manchester United versus Basel dan Chelsea melawan Qarabag FK.

Juventus dipastikan tak akan diperkuat dua gelandang andalannya saat melakoni laga Liga Champions di kandang Barcelona, pelatih Massimiliano Allegri memastikan kedua pemain itu tak akan dapat diturunkan dalam laga perdana babak penyisihan Grup D Liga Champions. Selain itu, Allegri masih menunggu kepastian untuk bisa memainkan penyerang Mario Mandzukic dan bek Alex Sandro.

“Yang lebih penting daripada formasi adalah karakteristik pemain. Mario Mandzukic misalnya, dia bukan pemain sayap murni, tetapi saya sangat mengandalkannya,” kata Allegri.

Juventus kemungkinan akan memainkan formasi tiga pemain tengah menyokong tiga penyerang. Bianconeri bisa juga memainkan dua penyerang dengan satu trequartista yang membantu dari lini kedua.

Allegri juga menilai Barcelona sebagai tim terbaik yang dihuni pemain-pemain berpengalaman dan berkualitas.

“Mereka memiliki Lionel Messi, Andres Iniesta, Luis Suarez, dan Ousmane Dembele dalam tim. Itu membuat mereka sulit untuk dikalahkan,” kata pelatih berpaspor Italia itu.

Meski tanpa kehadiran Neymar yang hengkang ke Paris Saint-Germain, Barcelona tetap dianggap Allegri sebagai tim terkuat di dunia.

 

Berikut jadwal pertandingan Grup A-D

Grup A
Benfica vs CSKA Moscow
Manchester United vs Basel

Grup B

Bayern Muenchen vs Anderlecht
Celtic vs Paris Saint Germain

Grup C
Chelsea vs Qarabag FK
Roma vs Atletico Madrid

Grup D
Barcelona vs Juventus
Olympiakos vs Sporting CP

 

 

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses