Mantan Panglima TNI Luncurkan Skuat PS Tira

Mantan Panglima TNI Luncurkan Skuat PS Tira

WARTABHINEKA.COM – Mantan Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo yang terbang dari Jakarta secara resmi meluncurkan skuat PS Tira Bantul untuk bertarung di Liga 1 di Stadiun Sultan Agung (SSA), Minggu (18/3/2018).

Ribuan warga Bantul dan suporter Persiba Bantul, Paserbumi memeriahkan peluncuran PS Tira yang selama satu musim akan bermarkas di Bumi Projotamansari.

PS TNI yang berganti nama menjadi PS Tira, singkatan TNI dan rakyat menggelar launching tim di kandang baru mereka untuk kompetisi Liga 1 2018, mendatang di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (18/3/2018).

“Lahirnya TNI itu di Yogyakarta, Bantul adalah bagian pergerakan Panglima Besar Jendral Sudirman untuk gerilya sehingga mempunyai energi spiritual tersendiri. Diharapkan spirit dari Jenderal Sudirman akan terpatri di setiap awak tim kami,” ungkap Dodik.

Bupati Bantul, Suharsono dalam sambutannya memastikan warga Bantul menerima keberadaan PS Tira. Dirinya berharap, keberadaan tim yang sebelumnya bernama PS TNI itu mampu mengangkat olahraga khususnya sepak bola Bantul.

Acara ditutup dengan uji coba PS TIRA melawan Bantul Selection. Abduh Lestaluhu dkk. mengakhiri score telak 7-1

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan