Lolos Ke Final Jepang Open 2018, Marcus/Kevin Berpeluang Petahankan Gelar

Lolos Ke Final Jepang Open 2018, Marcus/Kevin Berpeluang Petahankan Gelar

WartaBHINEKA.com – Jakarta, Ganda putra Indonesia Marcus/Kevin berpeluang untuk mempertahankan gelar Jepang Open 2018, setelah berhasil mengalahkan perwakilan China, He Jiting/Tan Qiang dengan skor 21-16, 14-21, 21-13.

Kini, tersisa satu partai lagi untuk Marcus/Kevin agar benar-benar bisa mempertahankan gelar yakni babak final.

Pada gim pertama, Kevin/Marcus langsung tancap gas di awal dan tak membiarkan lawannya mengembangkan permainan. Memang sempat terjadi kejar-kejaran angka, tapi Kevin/Marcus menutup gim ini dengan kemenangan 21-16.

Pasangan China, He/Tan, bangkit gim kedua dan mampu unggul 11-7 saat interval. He/Tan lantas membombardir Kevin/Marcus untuk menjauhkan keunggulan 14-8 sebelum memimpin 18-11 dengan mudah.

Sempat terjadi insiden ketika Kevin/Marcus meminta istirahat tapi wasit tidak memberikan dan akhirnya membuat Marcus dikartukuning karena memasang perban pada jarinya. He/Tan menutup dengan kemenangan 21-13.

Di gim ketiga, Kevin/Marcus tak mau lagi tertinggal seperti sebelumnya dan langsung tampil ngotot untuk unggul 11-7 saat interval. Kevin/Marcus akhirnya menang dengan skor 21-13.

Di pertandingan final, Marcus/Kevin sudah ditunggu wakil China lainnya, Li Junhui/Liu Yuchen.

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan