KRL Yang Anjlok Selesai Di Evakuasi

KRL Yang Anjlok Selesai Di Evakuasi

WartaBHINEKA.com, Jakarta – Humas PT KAI Commuterline Jabodetabek (PT KCJ) Eva Chairunisa mengatakan, meski KRL sudah berhasil dievakuasi, perjalanan tujuan Jakarta Kota rute Bekasi dan Bogor belum berjalan normal.

Humas PT KAI Commuter Jabodetabek Eva Chairunisa, juga dalam keterangannya, mengatakan tim prasarana tengah melakukan pemeriksaan jalur. Untuk memastikan pelayanan operasional KRL, sekitar satu jam ke depan perjalanan KRL dari dan menuju Jakarta Kota untuk relasi Bogor dan Bekasi masih dibatasi.

“Sebagian perjalanan masih akan dilewatkan jalur alternatif, seperti Tanah Abang-Kampung Bandan, untuk KRL dari arah Bogor dan jalur alternatif Pasar Senen-Kampung Bandan untuk KRL dari arah Bekasi. Sementara sebagian lainnya masih ada yang hanya mengakhiri perjalanan di Stasiun Manggarai,” ujar Eva secara terpisah.

Untuk mempercepat waktu tempuh, kata Eva, PT KCJ mengimbau kepada seluruh pengguna, khususnya di stasiun yang berada pada lintas Jakarta Kota-Manggarai, agar menggunakan moda transportasi lain sampai Stasiun Manggarai, apabila tetap ingin menggunakan jasa KRL menuju Bekasi dan Bogor.

“Selanjutnya pengguna jasa dapat menggunakan KRL kembali menuju Bogor dan Bekasi dari Stasiun Manggarai. PT KCJ mengucapkan permohonan maaf atas gangguan operasional KRL yang terjadi pada lintas Jakarta Kota,” dia menandaskan.

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan