Kehangatan Perayaan Cap Go Meh Di Hotel Borobudur Jakarta

Kehangatan Perayaan Cap Go Meh Di Hotel Borobudur Jakarta

wartaBHINEKA – Jakarta, 15 Februari 2022 – Perayaan Tahun Baru Cina adalah salah satu momen yang paling dinantikan oleh masyarakat keturunan Tionghoa. Selain Imlek yang dirayakan pada awal Tahun Baru Cina, Cap Go Meh menjadi acara penutup dari serangkaian perayaan tersebut. Cap Go Meh merupakan perayaan yang dilaksanakan di hari ke-15 Imlek pada penanggalan Tionghoa. Momen tersebut diartikan sebagai perayaan berakhirnya tahun baru Imlek.

Perayaan Cap Go Meh di Hotel Borobudur kali ini dilaksanakan melalui rangkaian kegiatan yang dapat dinikmati oleh tamu-tamu hotel yang terletak di level Lobi Hotel yang tentunya menambahkan pengalaman khusus bagi pengunjung dan tamu hotel yang ingin menikmati perayaan Cap Go Meh dengan menghadirkan atraksi Barongsai dan penampilan alat musik Guzheng untuk menemani tamu dan pengunjung menikmati hidangan spesial menu Cap Go Meh.

“Perayaan ini diadakan untuk mengapresiasi masyarakat Tionghoa yang sedang berbahagia merayakan
Tahun Macan Air. Namun, untuk mengimbangi kondisi saat ini, kasus positif covid-19 yang terus meningkat, perayaan Cap Go Meh tahun ini hanya akan dihadiri oleh VIP Guest dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.” Ujar Karina Eva Poetry, Director of Marketing Communication Hotel Borobudur Jakarta.

Hotel Borobudur Jakarta juga memberikan penawaran menarik lainnya, seperti All You Can Eat Dimsum hanya dengan Rp175.000 saja dan Yee Shang seharga Rp388.000 per portion di restoran Teratai yang terletak di Lobi Hotel. Bogor Café pun menawarkan A Fabulous Cap Go Meh Special Buffet hanya dengan Rp388.000 per person yang bisa pengunjung nikmati sampai tanggal 19 Februari 2022.

.

Hotel Borobudur Jakarta adalah salah satu hotel mewah bintang 5 terbaik di Jakarta yang berlokasi di daerah strategis di pusat kota. Hotel yang bernuansa seperti ‘Resort di Tengah Kota’ ini memiliki taman tropis seluas 23 hektar. Hotel ini berjarak 5 menit dari Istana Kepresidenan dan juga dekat dengan tempat-tempat wisata utama seperti Masjid Istiqlal dan Gereja Katedral. Memiliki akses yang mudah dijangkau dari kantor pemerintah, pusat bisnis dan perbankan utama, perbelanjaan dan tempat- tempat wisata. Dari Stasiun Kereta Api Gambir hanya berjarak 3 menit dan dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta berjarak 35 menit.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses