Jelang Timnas U-19 Lawan Vietnam Piala AFF-U-18 Myanmar

Jelang Timnas U-19 Lawan Vietnam Piala AFF-U-18 Myanmar

WartaBHINEKA.com – Yangon – Timnas Indonesia besutan Indra Sjafri berikutnya akan menghadapi Vietnam. Setelah tidak menjamah lapangan selama satu hari, Timnas Indonesia U-19 kembali menjalani sesi latihan, Sabtu (9/9/2017) pagi. Sesi ini ditujukan sebagai persiapan menghadapi Vietnam pada laga ketiga Grup B Piala AFF U-18 2017, Senin (11/9/2017).

Seusai latihan, pelatih Indra Sjafri menegaskan bila seluruh pemainnya dalam kondisi baik. “Tidak ada yang cedera. Feby hanya cedera ringan tidak ada yang perlu dikhawatirkan,” ujarnya kepada media.

Jelang lawan Vietnam, pasukan Indra Sjafri memiliki modal bagus setelah sukses mengalahkan Filipina dengan skor 9-0, Kamis (7/9/2017). Selain itu, skuad Garuda Nusantara memiliki jeda istirahat lebih lama ketimbang Vietnam karena calon lawan akan menjalani laga kedua melawan Filipina pada Sabtu (9/9/2017).

“Vietnam tim bagus. Apalagi pada laga pertama mereka menang telak 8-1 atas Brunei Darussalam. Kami harus fokus untuk menang dan lolos ke semifinal,” ucap Indra.

Hasil itu sendiri membuat Indonesia untuk sementara memuncaki klasemen Grup B dengan enam poin dari dua laga. Di laga pertama lalu, Indonesia menang 2-1 atas tuan rumah Myanmar. Total 11 gol kini sudah dicetak, dengan kebobolan satu gol.

 

Di posisi kedua klasemen ada Vietnam yang punya tiga poin dari satu pertandingan, yakni kemenangan telak dengan skor 8-1 ketika berhadapan dengan Brunei Darussalam.

Setelah melawan Vietnam, Egy Maulana dkk akan melawan Brunei pada laga pamungkas penyisihan grup. Duel akan berlangsung di tempat yang sama pada Rabu (13/9/2017).

 

 

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan