inilah Artha Graha Peduli Kata Tomy Winata

inilah Artha Graha Peduli Kata Tomy Winata

WartaBHINEKA.com – Jakarta,  Artha Graha Peduli (AGP) menggelar kegiatan Hari Bakti dan Pelayanan Masyarakat. Acara ini juga dimeriahkan dengan bazaar UMKM Binaan AGP dan Bank Artha Graha Internasional (BAGI) yang jumlahnya mencapai 75 pedagang UMKM termasuk 23 diantaranya pedagang perempuan.

Founder Artha Graha, Tomy Winata mengatakan, dihadirkannya puluhan pedagang UMKM pada acara ini adalah untuk memperkenalkan produk-produknya kepada masyarakat luas.

“Di sini kita acaranya, kebetulan kan mau memasuki bulan Desember, jadi kita memberi kesempatan kepada pengusaha kecil, UMKM, kuliner, kreatif untuk bergabung dengan kita untuk memperkenalkan produk-produk dia. Karena Desember itu kan banyak turis datang, buar mereka (turis) tahu. Kita kasih tempat dagang yang bagus,” ujarnya di Kawasan SCBD, Jakarta, Minggu (25/11).

Menurutnya, acara ini juga bentuk mendukung proyek-proyek dan kegiatan yang dilakukan oleh pemerintah. Hal ini terlihat dari adanya penjualan paket sembako dan beras murah binaan AGP.

“Acara ini juga mendukung pemerintah, semua proyek pemerintah dan kegiatan pemerintah. Ada progam pangan yang terjangkau dengan masyakarat,” tuturnya.

“Dan kita juga jualan beras. Ternyata beras itu bisa kita jual dengan harga yang sangat bisa diterima masyarakat. Kita sampaikan membuat pesan bahwa kalau benar-benar bisa bekerja bakti dengan gotong royong pasti kita bisa tekan harga pangan tanpa kita rugi. Itu message-nya,” pungkasnya.

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses