HUT TNI ke 72 : 150 Anggota TNI di Ngawi Lakukan Aksi Donor Darah

HUT TNI ke 72 : 150 Anggota TNI di Ngawi Lakukan Aksi Donor Darah

WartaBHINEKA.com, Ngawi – Dalam rangka Hut TNI ke 72 Kodim 0805 Ngawi melaksanakan Bhakti Sosial Donor Darah bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) dari Pemda Ngawi, bertempat di Home Theater Alun-alun Merdeka, Jl. Imam Bonjol Kab. Ngawi. Rabu, (13/9/2017).

Kegiatan ini diikuti sekitar 150 orang yang dibantu dengan satu tim dokter dari pihak PMI. Para peserta donor darah tersebut dari personil Kodim 0805 Ngawi, Persit Kodim 0805 Ngawi, Yon Armed 12 Kostrad, Sub Denpom V/1-2 Ngawi, Polres Ngawi, Polkesdim Ngawi, Minvet Ngawi, Perhutani Kab Ngawi, FKPPI dan Masyarakat sekitar.

Dandim 0805 Ngawi Letnan Kolonel Inf M. Triyandono, S.I.P mengatakan,”kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah ini kita laksanakan dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-72, sekaligus silaturami antara Kodim dengan warga masyarakat yang ada di Ngawi.”

Lebih lanjut disampaikan, ini merupakan program intruksi dari pimpinan atas yang harus kita laksanakan, disamping peringatan hari TNI pada dasarnya kita wujudkan kemanunggalan TNI dengan masyarakat. Kesulitan yang ada dimasyarakat tentu kita bisa turut bantu mengatasi, program pemerinntah mari kita dukung dengan harapan semua pelaksanaan kegiatan bisa terlaksana dengan lancar.

Letkol Inf M Triyandono  juga  mengucapkan terimakasih kepada PMI yang sudah mengalokasikan waktu sehingga pelaksanaan kegiatan donor darah saat ini bisa berjalan sesuai rencana.

”Harapan kita setelah kembali dari donor darah kita bisa sehat dan bisa menjalankan aktifitas sehari hari dengan baik,” Imbuhnya..

Sementara itu, Kepala UTD PMI Kab. Ngawi dr. Muhammad Rosit Anwar Sp.PK mengatakan, darah kita nantinya akan kita proses selanjutnya kita distribusikan kepada yang membutuhkan, tidak lupa kami mengucapkan terimakaaih yang sebesar-besarnya kepada para peserta yang rela mendonorkan darahnya semoga bermanfaat dan bisa dijadikan sebagai amal ibadah.

 

 

 

sumber:rri.co.id

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan