Drawing, 8 Besar Piala Presiden 2019

Drawing, 8 Besar Piala Presiden 2019

WartaBHINEKA.com – Jakarta, Jadwal 8 besar Piala Presiden 2019 diagendakan bakal digelar pada 29-31 Maret 2019. Sementara drawing alias pengundian akan dilaksanankan pada Selasa (19/3/2019). Adapun delapan tim yang memastikan lolos yakni Persebaya, Bhayangkara FC, Persija, Persela, Kalteng Putra, Madura United, TIRA Persikabo, dan Arema FC.

Drawing babak delapan besar Piala Presiden 2019 akan dilakukan pada 19 Maret 2019,” sebut Kepala Hubungan Media dan Promosi Digital PSSI, Gatot Widakdo.

Pada babak 8 besar nanti, telah ditentukan empat tim yang akan menjadi tuan rumah. Keempat klub tersebut merupakan juara dari masing-masing grup. Pengecualian didapat Kalteng Putra. Meskipun skuat asuhan Gomes De Oliviera itu menjadi yang terbaik di Grup C, akan tetapi poin yang didapat lebih rendah dari empat tim juara grup lainnya.

Pada babak delapan besar, pertandingan akan dilangsungkan dengan sistem single match. Namun, memasuki babak semifinal, terjadi perubahan dengan dilakukannya sistem kandang-tandang. Semifinal dijadwalkan berlangsung pada 2-6 April 2019.

Setelahnya, laga final akan dihelat pada 9-12 April 2019. Sama halnya dengan babak semifinal, partai puncak juga akan diberlakukan dengan sistem kandang dan tandang.

Seperti diketahui, pada babak penyisihan Persebaya menjadi juara Grup A. Sementara juara Grup B dan C diisi oleh Bhayangkara FC dan Kalteng Putra. Adapun Grup D dan E ditempati Persija dan Persela.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan