Cosplay Competition Digelar di MAG

By: On:
Cosplay Competition Digelar di MAG

wartaBHINEKA, Jakarta – Mal Artha gading (MAG) mengadakan Cosplay Competition pada Minggu (10/7/2022) di Atrium Millenium Lantai 1 MAG, Jakarta Utara. MAG menyelenggarakan acara Cosplay Parade, Idol Grup dan Cosplay Competition dari tanggal 9-10 Juli 2022.

“Buat yang tanya kapan diadakan COSPLAY Competition, inilah saatnya untuk kalian daftar,” kata Bpk. Genta Ferdianto selaku GM Mal Artha Gading, Senin 4 juli 2022.

COSPLAY COMPETITION dengan ragam hadiah yakni
Juara 1 : Hadiah Uang Tunai Rp 3.500.000,- + Trophy + Winner Board
Juara 2 : Hadiah Uang Tunai Rp 2.500.000,- + Trophy + Winner Board
Juara 3 : Hadiah Uang Tunai Rp 1.500.000,- + Trophy + Winner Board

5 Favorite -> Hadiah Uang Tunai Rp 500.000,- + Winner Board.

Para juri lomba ini yakni Clarissa Punipun, iBun (ICGP Winner 2018 & WCS 2018), Yukitora Keiji dan Asai Yukirin,’ untuk ketentuan lomba langsung cek di Form Pendaftarannya di
Link Form Pendaftaran : https://rebrand.ly/MAGKarnaval_COSCOM.

Selain mengadakan Cosplay Competition, MAG juga mengadakan COSPLAY PARADE selama 2 hari pada Sabtu, 09 Juli 2022 dan Minggu, 10 Juli 2022, jam 13.00 – 15.00 & 16.00 – 18.00 di tempat yang sama.

MAG mengadakan 38 hari MAG KARNAVAL sejak 10 Juni-17 Juli 2022. Dalam rangka merayakan liburan sekolah Anak, MAG menghadirkan event spesial bertema Karnaval yang dilengkapi dengan berbagai macam permainan seru berhadiah dan Jajanan Kuliner Karnaval.

“Sambil mengisi liburan sekolah Anak, MAG menghadirkan sebuah event spesial bertema Karnaval yang dapat menjadi destinasi liburan seru bersama keluarga, event ini juga dilengkapi dengan berbagai spot foto yang sangat Instagramable bagi para pengunjung”
Kata Genta Ferdianto selaku General Manager Mal Artha Gading, Senin (13/06/2022) di Jakarta.

Genta Ferdianto menuturkan bahwa setiap hari di MAG mengadakan berbagai macam aktivitas mulai dari yang gratis hingga berbayar, antara lain aktivitas gratis Jos Clay bagi anak-anak dengan tujuan melatih motorik, dan kreativitas anak. Tersedia juga Mini Games berbayar yang dapat dimainkan oleh orang dewasa dan anak-anak, seperti Balon Dart, Ring Toss, Mini Bowling, Mini Golf, Cup Pong, dan Lucky Duck Fishing.


Selain dapat bermain, pengunjung juga dimanjakan dengan kehadiran booth-booth Jajanan Kuliner Karnaval dan merchandise-merchandise. Acara ini juga dimeriahkan oleh @lvia.id , @sanggarananda, @sarwendah29, @betrandpetoputraonsu, @fitto_bharani, Cosplay Parade & Competition , Dance Competition, Coloring Competition, mewujudkan impian menjadi Model Cilik melalui kompetisi “Become A Model”, dan berbagai rangkaian acara seru.

“Sesuai dengan slogan Kita MAG Aman MAG Sehat, Kami tetap mengutamakan keselamatan dan kenyamanan para pengunjung dengan memfasilitasi berbagai kebutuhan pemenuhan protokol kesehatan agar pengunjung dapat bermain dan menikmati kuliner di Area MAG Karnaval dengan aman. Meskipun saat ini pandemi sudah mulai diberi kelonggaran oleh Pemerintah, Kami tetap menganjurkan Pengunjung menggunakan masker saat berada didalam Mal Artha Gading.” Pinta Genta Ferdianto selaku General Manager Mal Artha Gading.

MAG berada di Kelapa Gading, Jakarta Utara di sisi jalan tol Cawang – Tanjung Priok. Mal ini dibangun oleh PT Swadaya Pandu Artha. Desain dan interior mall ini mengambil konsep dari sejarah Jalur Sutera.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses