Bisakah PS TNI Hapus Tren Negative ?

Bisakah PS TNI Hapus Tren Negative ?

WartaBHINEKA.com, Jakarta – PS TNI akan menjamu Mitra Kukar pada lanjutan Liga 1 pekan ke-26, di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (26/9/2017). 

Duel ini menjadi pertarungan pembuktian diri di antara dua tim yang sedang alami tren buruk dalam beberapa pertandingan terakhir.

Sang tuan rumah hanya mampu meraih hasil satu kali imbang dan belum pernah menang dalam delapan pertandingan terakhir.

PS TNI juga baru saja menunjuk Rudy Eka Priyambada sebagai pelatih baru. PS TNI harus eksra keras berjuang supaya jangan sampai masuk ke zona degradasi. The Army adalah tim yang sempat merajai papan atas di putaran pertama liga 1. Namun itu hanya tinggal kenangan. Hasil buruk yang mengikutinya membuat pelatih Ivan Kolev didepak dari tampuk pelatih kepala PS TNI pekan lalu.

Dalam 10 pertandingan terakhir hanya empat poin yang berhasil dimasukkan pada kantong klasemen. Artinya tim yang bermarkas di kota Hujan, Bogor itu baru sekali menang dan seri di sepuluh pertandingan tersebut. Ujung-ujungnya mereka harus puas berada tepat di posisi terbawah zona aman dengan total 26 poin dari 25 pertandingan.

Sebagai tim tamu, Yudi yakin timnya tak gentar menghadapi tekanan tuan rumah. Dia percaya, timnya punya kans menang di Pakansari. Apalagi Mitra Kukar punya tren positif saat bersua Erwin Ramdani dkk. Dari tiga pertemuan sejak turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, Mitra Kukar tak pernah kalah.

Usai dikalahkan Persela Lamongan, Pelatih Eka dalam jumpa pers usai laga, mentargetkan agar di partai kandang nanti mereka jangan sampai kehilangan poin. Menurutnya sudah banyak poin terbuang di partai ‘home’ sehingga harus segera dikembalikan.

Sementara Kukar tak akan membiarkan kedatangan mereka ke Pakansari, Bogor menjadi sia-sia.

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan