Bersama Membantu Sesama

Bersama Membantu  Sesama
Kegiatan Donor Darah Artha Graha Peduli

Jakarta-WartaBHINEKA – Artha Graha Peduli (AGP) kembali menggelar donor darah pada 1 & 2 Agustus lalu di Gedung Artha Graha. Kegiatan ini dimotori oelh PT Buanagraha Arthaprima selaku pengelola gedung dan Palang Merah Indonesia (PMI).
“Donor darah ini merupakan perwujudan salah satu sumbangan kita kepada sesma yang membutuhkan,” ungkap ketua Pelaksan Donor Darah Zulfikar Halim, Jumat (4/8/2017).
Disebutkan, dari jumlah yang ditargetkan 350 kantong darah, orang yang mendaftar melebihi jumlah ini. Warga bersemangat ini tidak dapat semua terpenuhi menyalurkan niat baiknya. Karena untuk menjadi pendonor haruslah memenuhi beberapa kriterian seperti berbadan fit, tensi darah normal, tidak sedang mengkonsumsi antibiotik, tidak sedang dalam masa penyembuhan/pasca operasi dan tidak mengidap penyakit berbahaya menular.
Kegiatan rutin yang diadakan dua kali setahun ini mendapat respons yang hangat dari karyawan/i Artha Graha Group maupun karyawan tenant perusahaan-perusahaan di Gedung Artha Graha. Beberapa perusahaan tenant pun bersama mendukung seperti PT Trimega Securities Asset Managament, Bank Artha Graha, Accu Chek dan PT Danayasa Arthatama
“Suksesnya kegiatan ini mencerminkan orang-orang mempunyai pengertian yang baik tentang menyumbangkan darahnya dari segi kesehatan dan kepedulian masyarakat akan membantu sesamq yang membutuhkan,” jelas Zulfikar

 

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan